Pengganti Ibrahimovic, AC Milan Ingin Datangkan Striker Ini

Ibrahimovic kemungkinan akan gantung sepatu

Musim depan AC Milan terancam tak akan lagi diperkuat Zlatan Ibrahimovic. Rossonerri pun kini bersiap untuk berburu calon penggantinya. Ia adalah striker Napoli, Arkadiusz Miliki. Namun AC Milan tak akan mudah untuk dapatkan tanda tangan sang pemain. Berikut ulasannya.

1. Ibrahimovic tak akan perpanjang kontrak?

Pengganti Ibrahimovic, AC Milan Ingin Datangkan Striker Inicalciomercato.com

Januari kemarin Ibrahimovic didatangkan Milan dengan kontrak 6 bulan dan opsi perpanjangan selama satu musim. Namun ia dikabarkan tak akan aktifkan opsi tersebut setelah kisruh manajemen yang terjadi di tubuh AC Milan.

Padahal kehadiran Ibrahimovic mampu meningkatkan performa AC Milan musim ini. Ia telah mencetak 4 gol dari 10 laga musim ini.

2. AC Milan incar Arkadiusz Milik

Pengganti Ibrahimovic, AC Milan Ingin Datangkan Striker Iniespn.co.uk

Sebagai antisipasi kepergian Ibrahimovic, AC Milan dikabarkan akan belanja striker baru untuk musim depan. Dilansir Football Italia, Rossonerri akan mencoba untuk datangkan Arkadiusz Milik.

Musim ini sang pemain tampil apik bersama Napoli Dengan mencetak 12 gol dari 22 laga di semua ajang.

Baca Juga: Ibrahimovic Galang Dana untuk Membantu Mengatasi Virus Corona

3. Bersaing dengan klub lain

Pengganti Ibrahimovic, AC Milan Ingin Datangkan Striker Inithisisfutbol.com

Tetapi AC Milan tak akan mudah dapatkan jasa sang pemain karena harus bersaing dengan klub raksasa lainnya. Milik juga jadi incaran Arsenal, Tottenham dan Barcelona. Sang pemain sendiri dikabarkan siap untuk meninggalkan Napoli demi merasakan petualangan baru untuk kariernya.

4. Harga sang pemain

Pengganti Ibrahimovic, AC Milan Ingin Datangkan Striker Inifakt.pl

Kontrak pemain asal Polandia tersebut akan berakhir pada 2021 mendatang. Napoli sebenarnya ingin memperpanjang kontraknya, namun Milik telah berniat untuk hengkang. Sehingga Napoli tak memiliki pilihan selain melepasnya musim panas mendatang. Dilansir Transfermrkt, banderol sang pemain berada di kisaran 40 juta euro.

5. Incaran lainnya

Pengganti Ibrahimovic, AC Milan Ingin Datangkan Striker Initwitter.com/Squawka

AC Milan tampaknya akan kembali merombak pemainnya untuk musim depan. Selain Arkadiusz Miliki, Rossonerri juga dikabarkan ingin mendatangkan Nabil Fekir dari Real Betis. Nmaun upaya mereka akan cukup sulit karena harus bersaing dengan Real Madrid.

Apakah AC Milan benar-benar akan ditinggal Ibrahimovic dan jadikan Arkadiusz Milik jadi penggantinya?

Baca Juga: Ibrahimovic Kembali Cetak Gol, AC Milan Takluk dari Genoa 1-2

Firli Purnagara Photo Verified Writer Firli Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya