Comscore Tracker

Butuh Amunisi Anyar, AC Milan Ikuti Perburuan Dani Olmo

Calon pengganti Suso, nih!

AC Milan terus berupaya memperbaiki skuadnya musim ini. Usai datangkan tiga pemain baru, kini mereka dikabarkan tertarik untuk hadirkan gelandang anyar. Targetnya adalah pemain milik Dinamo Zagreb, Dani Olmo.

Pemain lulusan La Masia tersebut tampil moncer di musim ini. Tak hanya Milan, ia juga menjadi incaran klub top lainnya. Mampukah Milan mendapatkannya?

1. Barcelona mundur dalam perburuan Dani Olmo

Butuh Amunisi Anyar, AC Milan Ikuti Perburuan Dani Olmotwitter.com/daniolmo7

Dani Olmo sebelumnya santer dikabarkan akan kembali ke Barcelona. Sang pemain bahkan telah mengungkapkan keinginannya tersebut secara terbuka. Namun pemecatan Ernesto Valverde diyakini mengubah strategi transfer tersebut.

Kini Barcelona kabarnya mundur dari perburuan sang pemain. Selain Barcelona, Olmo juga dikaitkan dengan Manhcester United dan Chelsea.

2. Ketertarikan AC Milan

Butuh Amunisi Anyar, AC Milan Ikuti Perburuan Dani Olmobarcablaugranes.com

Mundurnya Barcelona menjadi berkah tersendiri bagi AC Milan. Rossonerri kabarnya ingin memboyong sang pemain Januari ini. Dilansir Sempre Milan, Rossonerri kabarnya akan melayangkan tawaran sebesar 30 juta paun kepada Dinamo Zagreb.

Milan sendiri dikabarkan akan mengirim Direktur Olahraga mereka, Zvomir Boban, yang berkewarganegaraan Kroasia untuk proses negosiasi.

Baca Juga: Performa Moncer, Barcelona Ingin Pulangkan Dani Olmo 

3. Calon pengganti Suso

Butuh Amunisi Anyar, AC Milan Ikuti Perburuan Dani Olmofoxsports.it

Saat ini AC Milan sedang gencar merombak skuadnya agar lebih kompetitif. Dani Olmo sendiri dipersiapkan untuk gantikan peran Suso yang kabarnya akan segera dilepas AC Milan. Performa Suso di musim ini dinilai kurang memuaskan.

Sebelumnya, AC Milan sendiri telah melepas dua pemainnya, Pepe Reina dan Mattia Caldara.

4. Dani Olmo tertarik gabung dengan AC Milan

Butuh Amunisi Anyar, AC Milan Ikuti Perburuan Dani Olmotwitter.com/daniolmo7

Dani Olmo sebenarnya merupakan target Milan sejak musim lalu. Namun kala itu Milan mundur karena harga sang pemain yang sangat tinggi. Namun kali ini hal telah berubah. Dani Olmo dikabarkan tertarik untuk gabung dengan Milan.

Hal tersebut dikarenakan adanya sosok Zlatan Ibrahimovic, yang menjadi daya tarik tersendiri.

5. Target lainnya

Butuh Amunisi Anyar, AC Milan Ikuti Perburuan Dani Olmometro.co.uk

Selain Dani Olmo, AC Milan juga dikabarkan tertarik untuk memboyong Nemanja Matic dari Manchester United. Sang pemain memang sedang gencar diberitakan akan segera meninggalkan Old Trafford di musim ini.

Namun AC Milan harus bersaing denga Inter Milan dan Atletico Madrid, yang lebih dulu dikaitkan dengan sang pemain.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Dani Olmo, Calon Bintang Spanyol Lulusan La Masia

Firli N. Purnagara Photo Verified Writer Firli N. Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya