Comscore Tracker

Performa Moncer, PSG Dikabarkan Mengincar 2 Pemain Kunci Lazio

Simone Inzaghi pun ikut dilirik PSG

Lazio menjadi tim yang paling menarik perhatian di Serie A saat ini. Di luar dugaan, anak asuh Simone Inzaghi tersebut menjadi saingan utama Juventus dalam meraih Scudetto musim ini. Hal ini pun tak lepas dari performa apik para pemain kunci di musim ini.

Performa mereka pun mulai menarik minat klub raksasa Eropa mendekati pemain-pemain Lazio, salah satunya PSG. Berikut ulasannya.

1. Dua pemain Lazio diincar PSG

Performa Moncer, PSG Dikabarkan Mengincar 2 Pemain Kunci Laziosentinelassam.com

Salah satu pemain Lazio yang tampil sangat luar biasa musim ini adalah Sergej Milinkovic-Savic dan Adam Marusic. Berdasarkan laporan media Prancis L’Equipe, keduanya saat ini menjadi incaran PSG untuk musim depan.

Keduanya adalah sosok sentral di lini tengah Lazio musim ini. Lazio kini berada di peringkat kedua Serie A, hanya terpaut satu angka dari Juventus.

2. Banderol Milinkovic-Savic

Performa Moncer, PSG Dikabarkan Mengincar 2 Pemain Kunci Laziobleacherreport.com

Milinkovic-Savic merupakan pemain andalan Lazio dalam beberapa musim terakhir. Tak hanya PSG, ia pun menjadi incaran tim besar lainnya, Inter Milan dan Juventus. Demi amankan jasa sang pemain, Lazio pun memberikan banderol harga yang tinggi untuk sang pemain.

Ia dihargai 120 juta euro oleh Lazio. Pemain berusia 24 tahun tersebut masih terikat kontrak panjang bersama Lazio hingga tahun 2024. Sedangan dilansir dari Transfermrkt, Adam Murasic memiliki harga 7 juta euro.

Baca Juga: Tampil Starter, Haaland Bawa Dortmund Menang atas PSG dengan Skor 2-1

3. Inginkan juga Simone Inzaghi

Performa Moncer, PSG Dikabarkan Mengincar 2 Pemain Kunci Laziocalciomercato.com

Tidak hanya mengincar dua pemain kunci Lazio, PSG juga dikabarkan ingin memboyong sang pelatih, Simone Inzaghi. Direktur Olahraga PSG, Leonardo sangat terkesan dengan hasil yang dicapai Inzaghi selama menangani Lazio.

PSG sendiri memang sempat dirumorkan ingin mengganti Thomas Tuchel di musim depan usai tak puas dengan apa yang telah ia capai.

4. Meski moncer, Inzaghi masih belum banyak pengalaman

Performa Moncer, PSG Dikabarkan Mengincar 2 Pemain Kunci Laziopsgtalk.com

Meski Simone Inzaghi merupakan salah satu pelatih terbaik di Serie A musim ini, namun pengalamannya melatih klub besar belum cukup teruji. Lazio merupakan klub pertama yang ia latih sepanjang memulai karier profesionalnya sebagai pelatih.

Meski demikian, ia telah menorehkan catatan impresif bersama tim ibu kota tersebut. Ia telah mempersembahkan dua trofi Supercoppa dan satu Coppa Italia.

5. Performa Adam Marusic dan Milinkovic-Savic

Performa Moncer, PSG Dikabarkan Mengincar 2 Pemain Kunci Laziodailymail.co.uk

Adam Marusic dan Milinkovic-Savic menjadi kunci dalam formasi 3-5-2 Inzaghi di Lazio musim ini. Keduanya bahkan sama-sama mencetak gol di pekan ke-25 saat Lazio kalahkan Genoa dengan skor 3-2. Milinkovic-Savic sendiri didatangkan pada 2015 lalu dari Genk dan telah mencatatkan 36 gol dari 196 penampilan. 

Sedangkan Marusic didatangkan pada tahun 2017 dari klub Belgia, KV Oostende. Ia telah tampil dalam 95 laga bagi Lazio dengan mencetak enam gol.

Akankah PSG berhasil memborong target mereka tersebut?

Baca Juga: Moncer, Milinkovic-Savic Jadi Rebutan Juventus dan Inter Milan

Firli N. Purnagara Photo Verified Writer Firli N. Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya