Comscore Tracker

Berburu Amunisi Baru, Quincy Promes Masuk Radar Liverpool

Ia dihargai 33,6 juta euro

Skuat Liverpool musim ini dinilai sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Mereka bertakhta di Inggris dan Eropa. Meski demikian, mereka terus berbenah untuk menghadapi musim baru. Salah satunya dengan menghadirkan pemain anyar. Salah satu pemain yang masuk radar Liverpool adalah winger Ajax, Quincy Promes. Berikut ulasannya.

1. Amunisi baru untuk lini serang

Berburu Amunisi Baru, Quincy Promes Masuk Radar Liverpoolgoal.com

Bursa transfer Januari kemarin Liverpool sukses datangkan winger baru Takumi Minamio. Namun The Reds kabarnya belum puas dan ingin menambah amunisi di musim depan. Quincy Promes kabarnya dipersiapkan sebagai pelapis untuk Sadio Mane.

2. Siap dilepas

Berburu Amunisi Baru, Quincy Promes Masuk Radar Liverpoolfootballfancast.com

Quincy Promes dikabarkan sudah memendam hasrat sejak lama untuk bisa bermain di Liga Inggris. Pihak Ajax pun tak ingin menahan kepergian sang pemain seandainya ia ingin pergi. Namun mereka membanderol 33,6 juta euro untuk sang pemain asal Belanda tersebut.

Baca Juga: Tambah Penyerang, Liverpool Ingin Rekrut Carlos Vinicius dari Benfica

3. Incar pemain lainnya

Berburu Amunisi Baru, Quincy Promes Masuk Radar Liverpoolvbetnews.com

Musim depan Liverpool tampaknya akan cukup aktif di bursa transfer. Beberapa nama bahkan sudah dikaitkan dengan The Reds. Mereka dikabarkan tertarik untuk memboyong Timor Werner dan Marcelo Brozovic untuk memperkuat lini depan dan lini tengah.

Tak hanya itu, Liverpool pun tertarik kepada bek muda milik Benfica, Ruben Dias. Ia diharapkan mampu menjadi tandem yang sepadan bagi Virgil Van Dijk.

4. Ajax kehilangan para pemain bintangnya

Berburu Amunisi Baru, Quincy Promes Masuk Radar Liverpoolvolkskrant.nl

Ajax memang merupakan tim yang sering mencetak bintang dunia. Namun hal itu menjadi ironi tersendiri karena para pemainnya menjadi incaran klub yang lebih besar. Tahun ini saja mereka telah kehilangan pemain bintangnya.

Mereka adalah Frankie De Jong (Barcelona), Matthijs De Ligt (Juventus) dan yang terbaru adalah Hakim Ziyech yang musim depan akan bergabung dengan Chelsea.

5. Performa Quincy Promes musim ini

Berburu Amunisi Baru, Quincy Promes Masuk Radar Liverpoolvoetbalprimeur.nl

Musim lalu Quincy Promes didatangkan Ajax dari Sevilla dengan harga 15 juta euro. Di musim ini ia memberikan kontribusi yang cukup signifikan. Ia telah mencetak 15 gol dan lima assist dari 24 laga di semua ajang.

Ajax pun berpeluang mempertahankan gelarnya dengan masih kokoh di puncak klasemen. Namun saat ini ia harus absen dalam beberapa laga akibat cedera yang dialami.

Akankah sang pemain gabung Liverpool?

Baca Juga: Demi Olimpiade 2020, Mohamed Salah Lewatkan Tur Pra-Musim Liverpool

Firli N. Purnagara Photo Verified Writer Firli N. Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya