Demi Dapatkan Paul Pogba, Real Madrid Bakal Korbankan Wonderkidnya

Zidane ngebet inginkan Pogba segera

Real Madrid belum putus asa untuk mendatangkan pemain incarannya, Paul Pogba. Musim panas kemarin Madrid sudah melakukan penawaran pertama, namun proposal mereka ditolak oleh Setan Merah.

Kini Los Blancos telah siapkan strategi baru untuk menggoda Man United agar mau melepas pemain asal Prancis itu. Kabarnya Madrid akan korbankan salah satu wonderkidnya. Berikut beritanya.

1. Zidane desak Real Madrid segera datangkan Paul Pogba

Demi Dapatkan Paul Pogba, Real Madrid Bakal Korbankan Wonderkidnyamanagingmadrid.com

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane menjadi sosok yang paling ngebet inginkan Paul Pogba di Real Madrid. Ia kembali meminta klubnya untuk mengejar Paul Pogba di bursa transfer mendatang.

Menurut laporan Marca, Zidane membutuhkan tambahan tenaga di lini tengahnya saat ini. Hal ini ia lakukan agar ambisinya musim ini untuk menjuarai La Liga dan Liga Champions bisa terwujud.

2. Beli di bursa transfer Januari

Demi Dapatkan Paul Pogba, Real Madrid Bakal Korbankan Wonderkidnyatv2.no

Untuk bisa wujudkan ambisinya ini, Zidane meminta Real Madrid datangkan Paul Pogba di bursa transfer Januari. Namun Real Madrid dinilai akan kembali menemui batu sandungan karena harga pemain yang tetap berada di angka 150 juta euro.

Tak hanya itu, MU pun akan keberatan untuk melepasnya di tengah musim karena akan kesulitan mencari pengganti yang sepadan. Namun Real Madrid sudah siapkan strategi baru untuk bisa menggoda MU.

Baca Juga: [Breaking] Pogba Resmi Pulang ke Manchester United

3. Real Madrid akan korbankan Vinicius Jr plus 42 juta paun

Demi Dapatkan Paul Pogba, Real Madrid Bakal Korbankan Wonderkidnyarealmadrid.com

Dilansir Sportsmole, Real Madrid akan menjadikan Vinicius Jr sebagai bagian dari kesepakatan transfer Paul Pogba. Tak cukup itu, mereka pun akan membayar dana transfer sebesar 42 juta paun.

Pemain asal Brasil ini sendiri pernah beberapa kali menjadi incaran Manchester United. Hal inilah yang akan coba dimanfaatkan oleh Real Madrid demi Paul Pogba.

4. Performa Vinicius Jr tak memuaskan Zidane musim ini

Demi Dapatkan Paul Pogba, Real Madrid Bakal Korbankan Wonderkidnyamarca.com

Alasan lainnya Real Madrid rela melepaskan Vinicius adalah karena performa sang pemain tak memuaskan Zidane. Musim ini ia lebih banyak duduk sebagai pemain cadangan.

Pemain berusia 19 tahun itu baru bermain dalam delapan pertandingan La Liga dan mencetak satu gol. Di sisi lain, Real Madrid pun memiliki pemain muda yang lebih menjanjikan dalam diri Rodygo Goes, yang sudah mengukir lima gol dari sembilan laga.

5. Pemain incaran lainnya

Demi Dapatkan Paul Pogba, Real Madrid Bakal Korbankan Wonderkidnyasports.yahoo.com

Selain Paul Pogba, Real Madrid pun kabarnya berambisi untuk hadirkan Kylan Mbappe. Namun Real Madrid harus merogoh kocek yang sangat dalam agar bisa membawa pemain PSG itu.

Selain itu, Real Madrid pun bukan satu-satunya yang mengincar pemain berusia 20 tahun itu. Mereka akan bersaing dengan Barcelona, Juventus dan Liverpool. Jika Mbappe benar-benar akan pindah, dia diyakini akan memecahkan rekor transfer pemain termahal yang saat ini dipegang NeymarJr.

Baca Juga: Inilah Fakta Real Madrid Lebih Baik Dari Barcelona

Firli Purnagara Photo Verified Writer Firli Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya