Comscore Tracker

Rombak Lini Tengah, AC Milan Ingin Boyong Gelandang Bayern Munchen Ini

Usianya baru 20 tahun

AC Milan mulai bersiap untuk membangun skuat yang lebih kuat di musim depan. Salah satu fokus mereka adalah lini tengah. Salah satu gelandang yang masuk radar mereka adalah Michael Cuisance.

Ia dinilai merupakan pemain muda yang memiliki potensi besar saat ini di Bundesliga. Bisakah AC Milan datangkan pemain berusia 20 tahun itu?

1. AC Milan bakal ditinggal pemain tengahnya

Rombak Lini Tengah, AC Milan Ingin Boyong Gelandang Bayern Munchen Inisempremilan.com

Musim depan AC Milan bakal ditinggal beberapa gelandangnya. Kontrak Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura akan berakhir pada Juni 2020 dan kemungkinan besar tidak akan diperpanjang.

Franck Kessie pun bisa saja pergi setelah jadi incaran beberapa klub Premier League. Hal ini membuat Rossonerri harus bergerak mencari gelandang baru untuk musim musim depan.

2. Ingin datangkan Michael Cuisance

Rombak Lini Tengah, AC Milan Ingin Boyong Gelandang Bayern Munchen Inifcbinside.de

Berdasarkan laporan La Gazzetta dello Sport, AC Milan tertarik untuk dapat mendatangkan Michael Cuisance. Dengan usianya yang masih muda, ia dinilai bakal menjadi aset AC Milan yang mulai berinvestasi terhadap pemain muda.

Sang pemain sendiri musim ini tak mendapatkan waktu bermain yang cukup di Bayern Munchen. Ia hanya diturunkan selama 37 menit dalam tiga laga di musim ini.

Baca Juga: 10 Pesepak Bola Ini Pernah Membela Inter Milan dan AC Milan

3. Opsi peminjaman

Rombak Lini Tengah, AC Milan Ingin Boyong Gelandang Bayern Munchen Inigoal.com

Lebih jauh lagi, AC Milan kabarnya akan memboyongnya sebagai pemain pinjaman dengan opsi permanen di akhri musim. Bayern Munchen pun tidak keberatan untuk melepasnya asalkan Milan mau membayarnya dengan harga 10 juta euro, yang bisa dibayarkan langsung atau di akhir masa peminjaman.

4. Incar pemain Bundesliga lainnya

Rombak Lini Tengah, AC Milan Ingin Boyong Gelandang Bayern Munchen Iniwelt.de

Rumor kehadiran Ralf Rangnick membuat AC Milan mulai dikaitkan dengan beberapa pemain Bundesliga. Selain Michael Cuisance, Rossonerri juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Mario Goetze.

Musim ini kontraknya akan segera berakhir bersama Dortmund. Ia sendiri berniat bisa merasakan atmosfer Serie A. Jika terwujud, AC Milan bisa dapatkan sang pemain dengan gratis.

5. Profil pemain

Rombak Lini Tengah, AC Milan Ingin Boyong Gelandang Bayern Munchen Inibavarianfootballworks.com

Michael Cuisance merupakan pemain berdarah Prancis yang memulai kariernya bersama tim akademi Nancy. Pada tahun 2017 ia hengkang ke Monchengladbach dan mampu tampil sebanyak 39 pertandingan di usianya yang masih muda.

Musim panas lalu, ia pun diboyong Bayern Munchen dengan harga 12 juta euro. Sayangnya, ia kesulitan bersaing dengan nama-nama besar di skuat Die Rotten.

Akankah ia menyeberang ke AC Milan?

Baca Juga: Tekuk AC Milan 4-2, Inter Milan Gusur Juventus dari Puncak Klasemen!

Firli N. Purnagara Photo Verified Writer Firli N. Purnagara

#A_squad

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya