Demi Timnas, Kustini Ajak Keluarganya Menginap di Gelora Delta

Antre tiket rasa camping ya

Sidoarjo, IDN Times - Di tengah antrean yang didominasi kaum muda, terihat beberapa ibu-ibu dan remaja putri yang sedang riweuh. Ternyata, salah satu ibu-ibu tersebut adalah Kustini (45), yang mengaku sebagai supporter timnas.

Ia mengaku sempat tidak kebagian tiket di laga semifinal lalu. Tak mau kecolongan lagi, kini Kustini memilih untuk menginap bersama keluarganya demi tiket nonton pertandingan final Piala AFF U-16 antara Indonesia vs Thailand pada Sabtu, (11/8).

1. Awalnya tidak berencana menginap

Demi Timnas, Kustini Ajak Keluarganya Menginap di Gelora DeltaIDN Times/Fitria Madia

Kustini dan rombongan sudah tiba di Gelora Delta Sidoarjo, lokasi pertandingan, sedari Jumat (10/8) pukul 20.00 WIB. Ia datang bersama saudara laki-laki, saudara perempuan, dan dua keponakan. Ayuni (15), salah satu keponakan Kustini, menyampaikan bahwa sebenarnya mereka tidak ada niatan untuk menginap malam ini. Namun niat tersebut muncul setelaj melihat antrean yang ternyata sudah mengular. "Awalnya mau jalan-jalan saja. Lihat-lihat venue. Lah kok antrean sudah rame," ujar gadis kelas 1 SMA ini.

2. Sempat tidak diizinkan keluarga

Demi Timnas, Kustini Ajak Keluarganya Menginap di Gelora DeltaIDN Times/Fitria Madia

Ayuni yang merupakan fans berat gelandang timnas U-16, Supriadi, mengaku sempat tidak diijinkan oleh orang tuanya untuk menginap di Gelora Delta Sidoarjo demi mengantre tiket. Tapi setelah bujuk rayu dan dibantu tante-omnya, akhirnya Ayuni dapat merasakan euforia jelang pertandingan dengan penonton lain yang menginap. "Seneng banget bisa nginep. Seru!" tuturnya polos.

Baca Juga: Fachry Husaini Traktir Pelatih Timnas Malaysia Makan Soto Daging

3. Bawa alas tidur hingga camilan

Demi Timnas, Kustini Ajak Keluarganya Menginap di Gelora DeltaIDN Times/Fitria Madia

Karena akhirnya memutuskan untuk menginap, sebagian anggota keluarga kembali ke rumah yang terletak di Wonoayu, Sidoarjo. Mereka mengambil perlengkapan menginap seperti alas tidur, jaket, dan camilan. Seperti akan pergi berkemah bersama keluarga, Ayuni terlihat antusias. "Permainannya U-16 ini bagus. Aku nge-fans banget! Gak sabar besok," seru gadis berkerudung merah muda ini.

Baca Juga: Tak Mau Kehabisan Tiket Final AFF, Ribuan Supporter Menginap

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya