Comscore Tracker

Butuh Amunisi Baru, Juventus Ingin Datangkan Achraf Hakimi

Harus bersaing dengan Chelsea

Achraf Hakimi bertransformasi menjadi salah satu bek sayap terbaik saat ini. Ia pun menjadi rebutan beberapa klub Eropa. Paling baru, Juventus dilaporkan tertarik untuk mendatangkan pemain milik Real Madrid tersebut. Saat ini ia sedang dalam masa peminjaman bersama Dortmund. Berikut kisahnya.

1. Calon pengganti Danilo

Butuh Amunisi Baru, Juventus Ingin Datangkan Achraf Hakimimanagingmadrid.com

Dilansir goal, Juventus disiapkan Maurizio Sarri sebagai pengganti Danilo di posisi bek kanan. Sarri dikabarkan tak puas dengan performa sang pemain dan menilai gaya bermainnya tak cocok dengan strategi yang ia pakai.

Achraf  Hakimi yang memiliki kemampuan bertahan dan menyerang sama baiknya dinilai menjadi sosok yang tepat. Sehingga Sarri meminta manajemen untuk datangkan Achraf Hakimi musim depan.

2. Bakal sulit

Butuh Amunisi Baru, Juventus Ingin Datangkan Achraf Hakimifcbarcelonanoticias.com

Namun Juventus tak akan mudah untuk dapatkan jasa sang pemain. Klub pemilik, Real Madrid kabarnya akan memulangkannya musim depan. Zinedine Zidane pun siap untuk menjadikan sang pemain bagian dari rencananya masa depan Reall Madrid.

Baca Juga: Tampil Impresif, Zidane Ingin Achraf Hakimi Kembali ke Real Madrid

3. Diincar juga oleh Chelsea

Butuh Amunisi Baru, Juventus Ingin Datangkan Achraf Hakimidailymail.co.uk

Performa apik Hakimi tak hanya memukau Juventus. Ia juga menjadi incaran klub asal Lonton, Chelsea. The Blues mengincar sang pemain sebagai pengganti Marcos Alonso yang dikabarkan akan hengkang musim depan.

Hakimi sendiri dinilai akan melengkapi sektor bek sayap Chelsea yang telah dengan baik diisi oleh Reece James.

4. Harga sang pemain

Butuh Amunisi Baru, Juventus Ingin Datangkan Achraf Hakimifidar.rw

Achraf Hakimi bisa saja nantinya pergi dari Real Madrid jika tak dapatkan jaminan bermain di skuat utama Real Madrid. Kontraknya sendiri baru akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Berkat performa apiknya, harga pasar pemain asal Maroko tersebut meroket hingga 60 juta euro.

5. Statistik Achraf Hakimi

Butuh Amunisi Baru, Juventus Ingin Datangkan Achraf Hakimisquawka,com

Achraf Hakimi saat ini berstatus pemain pinjaman bersama Dortmund selama dua musim sejak 2018. Hebatnya, ia mengalami performa yang impresif sebagai bek kanan. Ia menjadi andalan dengan tampil dalam 65 laga dengan catatan 10 gol dan 17 assist.

Ia merupakan bek modern yang mampu sama baiknya dalam menyerang dan bertahan. Tak hanya itu, ia juga mampu ditempatkan di berbagai posisi.

Klub manakah yang akan ia tuju di musim depan?

Baca Juga: Achraf Hakimi: Anak Ajaib Real Madrid yang Bawa Maroko ke Piala Dunia

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya