Comscore Tracker

Pengganti Adam Lallana, Liverpool Bakal Datangkan Milot Rashica 

Ia bisa bermain di berbagai posisi, lho!

Karier Adam Lallana bersama Liverpool akan segera usai di akhir musim. The Reds diberitakan tidak akan memperpanjang kontraknya yang berakhirJuni 2020. Kini Liverpool pun mulai bergerak calon penggantinya. Ia adalah gelandang Werder Bremen, Milot Rashica. Berikut ulasan lengkapnya.

1. Adam Lallana hengkang

Pengganti Adam Lallana, Liverpool Bakal Datangkan Milot Rashica telegraph.co.uk

Selain kontrak yang akan berakhir, minim waktu bermain menjadi alasan Adam Lallana kemungkinan besar tinggalkan Liverpool. Sang pemain pun mulai menjadi incaran beberapa klub Inggris, Tottenham dan Arsenal.

2. Incar Milot Rashica

Pengganti Adam Lallana, Liverpool Bakal Datangkan Milot Rashica bild.com

Sejumlah media Inggris memberitakan jika Liverpool saat ini sedang memburu Milot Rashica sebagai gantinya. Pemain berusia 23 tahun itu tampil apik dengan mencetak 7 gol dan 4 assist di Bundesliga.

Baca Juga: Tinggalkan Liverpool, Adam Lallana Bakal Gabung Tottenham?

3. Agen sang pemain tidak menampik adanya tawaran dari klub lain

Pengganti Adam Lallana, Liverpool Bakal Datangkan Milot Rashica deichstube.de

Agen sang pemain, Alit Lala pun tidak menampik adanya tawaran dari banyak klub untuk pemainnya itu. Tidak hanya dari klub Inggris melainkan juga dari klub-klub Bundesliga. Namun adanya pandemik Covid-19 membuat komunikasi sementara terhenti.

"Sebelum pandemi virus corona, kami telah berhubungan dengan beberapa klub - termasuk yang dari Bundesliga. Saat ini, semuanya dalam sikap diam. Saya yakin bahwa ketika kita kembali normal, segara ada gerakan dan sesuatu pasti akan terjadi," ucap Alit Lala.

4. Peluang terbuka

Pengganti Adam Lallana, Liverpool Bakal Datangkan Milot Rashica transfermarkt.com

Peluang Liverpool untuk memboyong sang pemain cukup terbuka lebar. Apalagi Werder Bremen musim ini pun tampil buruk dan terancam degradasi. Hingga pekan ke-25, Bremen terpuruk di peringkat ke-17. Dilansir Transfermarkt, market value sang pemain saat ini adalah 28 juta euro.

5. Profil pemain

Pengganti Adam Lallana, Liverpool Bakal Datangkan Milot Rashica fussballtransfers,com

Milot Rashica merupakan gelandang asal Kosovo yang memulai kariernya bersama klub Eredivisi, Vitesse. Pada tahun 2018 ia hengkang ke Jerman untuk bergabung dengan Werder Bremen dengan durasi kontrak empat tahun.

Ia merupakan pemain yang serba guna karena bisa memainkan posisi winger, Playmaker hingga gelandang. Ia telah catatkan 64 penampilan bersama Bremen dengan koleksi 23 gol dan 11 assist.

Akankah Liverpool berhasil datangkan Milot Rashica?

Baca Juga: Kontrak Segera Habis, Adam Lallana dalam Bidikan Tottenham Hotspur

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya