Ander Herrera Hengkang dari MU, 4 Pemain Ini Pantas Menggantikannya

Kehilangan yang besar bagi lini tengah MU

Kebersamaan Ander Herrera bersama Manchester United dipastikan akan berakhir di musim ini. Hal ini tak lepas dari keputusan sang pemain yang ingin merasakan petualangan baru bersama klub lain.

MU sebenarnya ingin memperpanjang kontrak gelandang asal Spanyol tersebut, namun keduanya gagal mencapai kesepatakan.

Kehilangan sang pemain tentunya akan meninggalkan lubang besar di lini tengah Setan Merah. Solksjaer pun harus segera mencari calon pengganti yang sepadan. Berikut 4 pemain yang tepat menggantikan sosok pemain berusia 29 tahun itu. Siapa mereka? Simak ulasannya berikut ini.

1. Ruben Neves

Ander Herrera Hengkang dari MU, 4 Pemain Ini Pantas Menggantikannyaindependent.ie

Berstatus sebagai tim promosi, Wolverhampton mampu tampil mengejutkan dengan finish di posisi ke-7 Liga Inggris musim ini. Salah satu pemain yang menjadi kunci The Wolves adalah gelandang berbakat mereka, Ruben Neves. Pemain asal Portugal itu tak tergantikan perannya di lini tengah The Wolves yang bermain di 35 laga Liga Inggris dengan catatan 4 gol dan 3 assist.

Dengan usianya yang masih 22 tahun dan telah memiliki pengalaman yang cukup di Liga Inggris, sudah saatnya bagi Neves bermain di klub yang lebih besar. Manchester United harus bergerak cepat jika ingin mendapatkan tandatangannya, karena Liverpool pun dikabarkan tertarik untuk memboyongnya.

2. Abdoulaye Doucoure

Ander Herrera Hengkang dari MU, 4 Pemain Ini Pantas Menggantikannyadailystar.co.uk

Pemain gelandang yang layak sebagai calon pengganti Ander Herrera lainnya adalah pemain miliki Watford, Abdoulaye Doucoure. Pemain asal Prancis tersebut musim ini sukses mencetak 5 gol dan 6 assist. Tak hanya itu, ia pun sukses membawa timnya lolos ke final FA Cup untuk menghadapi Manhester City.

Memiliki fisik yang tangguh dan cukup tajam sebagai gelandang, ia akan menjadi duet yang tepat bagi Paul Pogba di lini tengan MU untuk musim depan. Namanya pun kini dikaitkan dengan ketertarikan klub lainnya semisal Everton dan Arsenal.

Baca Juga: 6 Pemain Bola Korea Selatan Ini Gak Kalah Memesona dari Idol KPop

3. Nicolo Barella

Ander Herrera Hengkang dari MU, 4 Pemain Ini Pantas Menggantikannyafedenerazzurra.net

Nicolo Barella merupakan pemain muda yang paling bersinar di Liga Italia musim ini. Ia bahkan sudah menjadi incaran MU dan klub-klub besar lainnya sejak transfer musim dingin yang lalu. Pemain yang baru berusia 22 tahun itu memiliki klausul pelepasan seharga 50 juta euro.

Tetapi MU harus bergerak cepat jika ingin mendapatkannya, karena ia pun menjadi incaran klub besar Italia lainnya, Inter Milan dan Juventus. Sebelumnya, agen sang pemain pernah mengungkapkan jika Barella adalah pemain yang memiliki kesamaan dengan legenda MU, Paul Scholes. Sehingga akan sangat tepat jika musim depan sang pemain berseragam Setan Merah.

4. Bruno Fernandes

Ander Herrera Hengkang dari MU, 4 Pemain Ini Pantas Menggantikannyaeurofootballrumours.com

Musim depan Manchester United dipastikan bakal merombak besar-besaran skuatnya setelah gagal total di musim ini. Nama yang saat ini sering dikaitkan dengan Man United adalah Bruno Fernandes. Pemain asal Sporting Lisbon ini menujukan performa yang sangat apik musim ini dengan mencetak 20 gol dan 13 assist.

Dengan usianya yang masih 24 tahun dan memiliki bakat yang luar biasa, ia akan menjadi jawaban permasalahan MU musim ini yang kurang krativitas lini tengah. Namun MU tidak akan mudah mendapatkannya dengan mudah karena klub besar lainnya seperti Manchester City dan Atletico Madrid pun memiliki ketertarikan yang sama.

Itulah empat nama pemain yang akan cocok sebagai pengganti Ander Herrera di lini tengah MU. Siapakah yang pasti diboyong?

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Efendi Ari Wibowo

Berita Terkini Lainnya