Comscore Tracker

Bahagia di Sevilla, Suso Tak Ingin Kembali ke AC Milan

Ia sedang dipinjamkan 18 bulan ke Sevilla

Beberapa musim terakhir Suso menjadi bagian penting dari AC Milan. Namun secara mengejutkan ia dipinjamkan ke Sevilla pada Januari kemarin. Eks Liverpool itu pun mampu beradaptasi baik dengan atmosfir La Liga. Bahagia bersama Sevilla, Suso pun mengungkapkan ingin bertahan. Berikut ulasan lengkapnya.

1. Dipinjamkan selama 18 bulan 

Bahagia di Sevilla, Suso Tak Ingin Kembali ke AC Milansevillafc.es

Januari lalu Suso dilepas AC Milan ke Sevilla dengan status pinjaman selama 18 bulan dengan opsi permanen. Sevilla bisa permanenkan status hanya dengan harga 20 juta euro jika berbagai ketentuan terpenuhi selama masa peminjaman tersebut.

2. Bahagia di Sevilla 

Bahagia di Sevilla, Suso Tak Ingin Kembali ke AC Milangoal.com

Dalam sebuah wawancara dengan Radio Marca Sevilla, Suso mengungkapkan jika dirinya bahagia di Sevilla dan ingin bertahan lebih lama. Ia pun mengungkapkan jika syarat untuk status permanen adalah dengan lolos ke Liga Champions pada musim depan.

"Ada banyak opsi yang bisa membuat saya tetap di sini," kata Suso kepada Radio Marca Sevilla, seperti dikutip Football Italia. "Namun, ya, jika kami lolos ke Liga Champions, maka itu akan jadi garansi."

"Saya bahagia di Sevilla dan berniat untuk tetap di sini musim depan."

Baca Juga: Perkuat Lini Tengah, AC Milan Incar Gelandang Arsenal Lucas Torreira

 3. Performa Sevilla musim ini 

Bahagia di Sevilla, Suso Tak Ingin Kembali ke AC Milangoal.com

Kesempatan Suso untuk permanen di Sevilla sangat terbuka lebar. Saat ini Sevilla menempati peringkat tiga La Liga dengan 47 poin, selisih 11 angka dari Barcelona di puncak. Namun mereka masih harus bersaing ketat dengan Real Sociedad, Getafe dan Atletico Madrid yang hanya berselisih poin tipis.

4. AC Milan terancam ditinggal pemain lainnya 

Bahagia di Sevilla, Suso Tak Ingin Kembali ke AC Milansempremilan.com

Musim depan AC Milan sepertinya akan kembali sibuk di bursa transfer. Beberapa pemain mereka terancam hengkang ke klub lain. Mereka adalah Gianluigi Donnarumam yang jadi incaran Chelsea dan PSG, Alessio Romagnoli yang diincar Barcelona serta Zlatan Ibrahimovic yang kecewa dengan manajemen klub.

5. Performa Suso bersama Sevilla 

Bahagia di Sevilla, Suso Tak Ingin Kembali ke AC Milangoal.com

Performa Suso bersama Sevilla dinilai cukup memuaskan. Ia telah menjalani 6 laga dengan mencatarkan satu gol dan satu assist. Sayang aksinya harus tertunda karena La Liga ditunda hingga waktu tak tentu akibat pandemik Covid-19.

Baca Juga: Menghemat Uang, Inter Milan Berencana Akan Menjual Diego Godin

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya