Performa Moncer, Juventus Siap Bajak Theo Hernandez

Tawarkan harga dua kali lipat

Dibalik performa AC Milan yang tidak mengembirakan di musim ini, muncul sosok pemain muda yang tampil gemilang. Ia adalah Theo Hernandez, bek kiri yang didatangkan dari Real Madrid musim panas kemarin.

Penampilan gemilangnya kini menarik minat raksasa Italia, Juventus. Bianconerri dikabarkan siapkan dana besar agar bisa mendaratkan bek asal Prancis tersebut.

1. Ketertarikan Juventus

Performa Moncer, Juventus Siap Bajak Theo Hernandezacmilan.com

Ketertarikan Juventus tak lepas dari performa moncer Theo Hernanedez di musim perdananya bersama AC Milan. Baru berusia 22 tahun, Theo memiliki kecepatan dan skill mumpuni dalam membantu serangan dan bertahan.

Juventus sendiri sedang membutuhkan bek sayap baru di musim ini usai melepas Joao Cancelo ke Manchester City. Posisi tersebut kini diisi oleh Cuadrado, yang notabene merupakan seorang winger.

2. Tawar harga sang pemain dua kali lipat

Performa Moncer, Juventus Siap Bajak Theo Hernandezcalciomercato.com

Juventus kabarnya tidak main-main untuk dapatkan eks pemain Real Madrid tersebut. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Juventus dikabarkan siapkan dana 45 juta euro untuk sang pemain.

Harga tersebut dua kali lipat dari dana yang dikeluarkan AC Milan saat datangkan Theo dari Real Madrid.

Baca Juga: Tampil Gemilang, Juventus Berminat Rekrut Theo Hernandez dari AC Milan

3. Performa menawan

Performa Moncer, Juventus Siap Bajak Theo Hernandezbleacherreport.com

Theo Hernandez memiliki kontrak panjang bersama AC Milan, hingga tahun 2024 nanti. Di musim perdananya ini, Theo tampil sangat cemerlang. Meski berposisi sebagai bek kiri, ia menjadi top skorer kedua AC Milan dengan mencetak 6 gol dan 2 assist dari 25 laga di semua ajang musim ini.

4. Manajemen sedang ribut, Theo sangat mungkin untuk pergi

Performa Moncer, Juventus Siap Bajak Theo Hernandezsempremilan.com

Dalam beberapa musim terakhir AC Milan tak mampu keluar dari krisis finansial yang menimpa klub. Akibatnya, prestasi klub pun sangat anjlok. Begitu juga musim ini, dimana manajemen AC Milan alami kekisruhan yang berbuntut dipecatnya Zvomir Boban sebagai salah satu direktur klub.

Paolo Maldini pun kemungkinan besar keluar dari manajemen di akhir musim. Jika benar terjadi, Theo sangat mungkin untuk pergi karena kecewa mengingat kedua sosok tersebut yang berperan mendatangkannya ke AC Milan.

5. AC Milan terancam kehilangan banyak pemain bintang

Performa Moncer, Juventus Siap Bajak Theo Hernandezgazzetta.it

Selain terancam kehilangan Theo Hernandez, AC Milan juga bisa saja ditinggalkan pemain bintang lainnya. Gianluigi Donnarumma kabarnya sedang diincar klub-klub besar seperti Chelsea dan PSG. Kontraknya sendiri hanya tersisa hingga tahun 2021.

Masa depan Zlatan Ibrahimovic pun belum tentu akan tetap di San Siro di musim depan mengingat kisruh manajemen klub. 

Baca Juga: 10 Pesepak Bola Ini Pernah Membela Inter Milan dan AC Milan

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya