Manchester City Dikabarkan Siap Bajak Theo Hernandez dari AC Milan

Ia juga diincar Barcelona dan Juventus

Musim ini AC Milan memboyong pemain yang terbuang dari Real Madrid, Theo Hernandez. Hebatnya, ia justru langsung tampil moncer di musim perdananya di Serie A. Hal ini pun mulai menarik minat klub-klub besar terhadap sang pemain.

Manchester City kini dikabarkan siap untuk membajaknya musim panas nanti. Berikut ulasan lengkapnya.

1. Ketertarikan Manchester City

Manchester City Dikabarkan Siap Bajak Theo Hernandez dari AC Milanbleacherreport.com

Menurut laporan Marca, City inginkan Theo Hernandez demi memperbaiki sektor bek kiri. Dua punggawa mereka di posisi tersebut saat ini diisi oleh Benjamin Mendy dan Oleksandr ZInchenko. Guardiola diklaim belum puas dengan keduanya karena kerap tampil angin-anginan dan dilanda cedera.

2. Bakal sulit

Manchester City Dikabarkan Siap Bajak Theo Hernandez dari AC Milancalciomercato.com

Namun laporan tersebut juga menilai jika City akan sulit untuk mendapatkan sang pemain. Theo Hernandez diplot sebagai bagian dari masa depan AC Milan dengan usianya yang masih 22 tahun.

Apalagi Rossonerri pun berniat untuk melepas Ricardo Rodriguez secara permanen di musim panas nanti. Sehingga peran Theo akan semakin sentral.

Baca Juga: Tampil Gemilang, Juventus Berminat Rekrut Theo Hernandez dari AC Milan

3. Banderol sang pemain

Manchester City Dikabarkan Siap Bajak Theo Hernandez dari AC Milaneurosport.co.uk

Musim ini AC Milan mendatangkan Theo dengan harga 20 juta euro dari Real Madrid dengan durasi kontrak lima tahun hingga 2024. Menurut media-media di Italia, ia memiliki klausul rilis yang cukup mahal, yakni 60 juta euro.

4. Diincar klub lain

Manchester City Dikabarkan Siap Bajak Theo Hernandez dari AC Milanbarcablaugranes.com

Manchester City bukan satu-satunya klub yang tertarik dengan performa pemain asal Prancis tersebut. Theo Hernandez juga masuk dalam radar dua tim raksasa Eropa,, Juventus dan Barcelona.

Seperti City, kedua tim juga sedang membutuhkan bek kiri baru dengan skill baik dalam bertahan dan menyerang seperti Theo Hernandez.

5. Bek kiri subur gol

Manchester City Dikabarkan Siap Bajak Theo Hernandez dari AC Milanacmilan.com

Theo Hernadez diklaim berpotensi menjadi salah satu bek kiri terbaik dunia. Ia merupakan sosok bek yang bernaluri menyerang dengan sangat baik. Musim ini sendiri ia mampu mencetak 6 gol dan 2 assist dari 26 laga AC Milan. Jumlah yang lebih banyak dari para penyerang Rossonerri musim ini.

Akankah ia bertahan atau memilih hengkang di musim depan?

Baca Juga: Performa Moncer, Juventus Siap Bajak Theo Hernandez

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya