Bersinar di Everton, Richarlison Jadi Incaran AC Milan

Milan siapkan dana 60 juta pound

Meski kompetisi musim ini belum usai, AC Milan telah bersiap menyambut musim baru dengan targetkan pemain baru. Salah satu yang kini menjadi incarannya adalah striker miliki Everton, Richarlison.

Pemain asal Brasil tersebut mampu tampil memukau di musim ini di bawah asuhan Marco Silva. Rossoneri pun dikabarkan siap mengajukan proposal harga yang cukup besar demi memboyong sang pemain ke San Siro.

1. AC Milan siapkan dana 60 juta pound untuk Richarlison

Bersinar di Everton, Richarlison Jadi Incaran AC Milanfourfourtwo.com

Musim ini sejatinya adalah musim perdana Richarlison membela Everton usai didatangkan dari Watford dengan banderol 35 juta pound. Namun sang pemain tak butuh waktu lama untuk beradaptasi. Musim ini ia telah mencetak 13 gol bagi Everton. Tak hanya tajam, Richarlison memiliki kecepatan dan kemampuan dribel yang luar biasa layaknya para pemain Brasil.

AC Milan pun dikabarkan kepincut dengan pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut. Rossoneri dikabarkan siap menggelontorkan dana 60 juta pound demi hadirkan Richarlison ke San Siro. Tak hanya manajamen, Gennaro Gattuso pun menyambut positif jika pemain Brasil tersebut masuk dalam skuadnya. Apalagi musim depan Milan kemungkinan besar bermain di Liga Champions, sehingga membutuhkan para pemain kelas atas.

Baca Juga: Mourinho: Mbappe Lebih Bernilai Ketimbang Ronaldo dan Messi

2. Milan juga incar pemain dari Liga Inggris lainnya

Bersinar di Everton, Richarlison Jadi Incaran AC Milanindependent.ie

AC Milan juga dikabarkan mengincar mantan pemain Everton yang kini membela Watford, Gerard Deulofeu. Pemain asal Spanyol tersebut sebelumnya pernah bermain untuk Milan pada musim 2016/2017 dengan status pinjaman. Saat itu ia berhasil menunjukan permainan yang impresif dengan mencetak 4 gol dan 3 assist dari 18 laga. Milan pun berniat mempermanenkannya, namun Barcelona yang menjadi pemiliknya tak ingin melepaskan sang pemain.

Gagal mendapatkan tempat di Barcelona akibat kedatangan bintang seperti Dembele dan Coutinho, Deulofeu kemudian dijual ke Watford dan kembali tampil cukup memukau dengan mencetak 8 gol dan 6 assist di musim ini. Tak ayal, Milan pun disebut-sebut mengincar kembali mantan pemainnya tersebut.

Sang pemain sendiri berhasrat untuk kembali ke San Siro dan mengaku bahagia saat berseragam si merah hitam. Milan pun dikabarkan akan menyodorkan haga 30 juta euro, dan kepindahannya tersebut sendiri hanya tinggal menunggu waktu.

3. AC Milan adalah 'rumah' bagi para pemain asal Brasil

Bersinar di Everton, Richarlison Jadi Incaran AC Milanthesun.co.uk

Richarlison memulai karir profesionalnya bersama klub divisi dua Brasil, America FC pada tahun 2016. Semusim selanjutnya sang pemain direkrut oleh Fluminense dan berhasil mencetak 11 gol dan 7 assist. Tak butuh watku lama, setahun kemudian bakatnya pun tercium oleh Watford dan menjadi klub perdananya di Eropa. Tampil konsisten, Everton kemudian membawanya ke Goodison Park di awal musim ini dengan harga 35 juta pound.

AC Milan kini siap menawar sang pemain dengan harga dua kali lipat yang tampaknya akan membuat Everton cukup tergoda. Sebelumnya, Milan sendiri berhasil rekrut pemain asal Brasil, Lucas Paqueta dari Flamengo yang tampil cukup memuaskan. Milan merupakan klub yang dikenal sebagai tempat bersinar para pemain asal Brasil.

Sebelumnya, mereka memiliki nama-nama seperti Kaka, Thiago Silva, Dida, Cafu, Ronaldinho, Serginho, Rivaldo dan Pato. Bukan tak mungkin Richarlison pun bisa semakin bersinar di klub asal Milan tersebut.

Baca Juga: Dipukul Everton, Chelsea Gagal Dekati 4 Besar Liga Inggris

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya