Comscore Tracker

Terungkap! 3 Pemain Real Madrid Ini Ternyata Diincar Juventus

Juventini pasti pada seneng banget nih

Musim ini Juventus tampil fantastis dengan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di liga domestik Eropa. Salah satu yang menjadi kunci performa apik tersebut adalah kedatangan mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Juve sendiri berhasil memboyong sang pemain dengan harga sangat tinggi di awal musim ini, tak lain demi memenuhi ambisi untuk menjuarai Liga Champions yang selalu gagal mereka dapatkan. Namun tampaknya hal tersebut belum cukup, Juve kini dikabarkan akan kembali mendatangkan mantan rekan-rekan Cristiano Ronaldo di Madrid demi membangun sebuah tim dengan mental juara Eropa.

Siapa saja mereka? Check this out!

1. Marcelo

Terungkap! 3 Pemain Real Madrid Ini Ternyata Diincar Juventuszazoom.it

Rumor transfer Marcelo dari Real Madrid ke Juventus sudah berhembus dalam beberapa bulan terakhir, bahkan semakin menguat. Sang pemain bahkan sempat dikabarkan telah meminta dilepas pada transfer musim panas nanti ke Juve demi bermain bersama lagi dengan Cristiano Ronaldo.

Keduanya sendiri memang sahabat dekat sejak saling bekerja sama meraih gelar-gelar bergengsi di Real Madrid. Performa Marcelo musim ini pun cenderung mengalami penurunan, akibatnya Real Madrid pun dikabarkan telah siap untuk melepas sang pemain pada musim panas nanti.

Apalagi mereka sendiri telah memiliki calon pengganti yang lebih muda dan fresh pada diri Sergio Reguilon yang mulai mendapatkan kepercayaan Santiago Solari. Kontrak sang pemain sendiri masih tersisa cukup panjang, yakni tiga tahun. Sehingga Juventus harus merogoh kocek yang cukup dalam demi sang pemain.

Baca Juga: Juventus Terlalu Dominan, Presiden Serie A Ingin Kurangi Peserta

2. Isco

Terungkap! 3 Pemain Real Madrid Ini Ternyata Diincar Juventusblackwhitereadallover.com

Sudah bukan rahasia lagi jika Isco sedang mengalami masa-masa sulit di Real Madrid saat ini, terutama sejak Santiago Solari menjabat pelatih utama. Sang pemain tidak mendapatkan kepercayaan Solari dan kerap dicadangkan.

Sang pemain bahkan sedikit frustasi dengan kondisinya di Real Madrid saat ini. Terbaru dia menyatakan kekesalannya tersebut melalui akun Twitter-nya. Isco pun dipercaya akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu di musim mendatang.

"Ketika Anda tak lagi menikmati kesempatan yang sama seperti rekan-rekan yang lain, ada hal-hal yang berubah," tulis Isco. Kondisi ini pun dimanfaatkan Juventus untuk mendatangkan sang pemain di musim depan.

Meski sudah sepakat mendatangkan Aaron Ramsey di musim depan, Juventus dikabarkan masih membutuhkan sosok gelandang serang kreatif seperti Isco. Mereka pun dikabarkan serius mengejar tanda tangan sang pemain. Namun hal tersebut tak akan mudah begitu saja karena kini mereka pun harus bersaing dengan Barcelona yang mulai dikabarkan tertarik juga untuk memboyongnya.

3. James Rodriguez

Terungkap! 3 Pemain Real Madrid Ini Ternyata Diincar Juventusgoal.com

Pemain terbaru yang menjadi incaran Juventus adalah James Rodriguez. Sang pemain sendiri saat ini sedang menjalani musim terakhirnya bersama Bayern Muenchen setelah dipinjam dari Real Madrid dengan durasi dua tahun.

Raksasa Jerman tersebut dipercaya tidak akan mengaktifkan transfer permanen pemain asal Kolombia tersebut. Kontrak Rodriguez bersama Los Blancos menyisakan dua setengah tahun lagi, namun ia kabarnya tidak lagi memiliki masa depan di Santiago Bernabeu. Sejumlah klub besar Eropa dikait-kaitkan dengan sang striker.

Juventus menjadi salah satunya, bahkan Cristiano Ronaldo turun langsung membujuk mantan rekannya tersebut untuk bergabung bersamanya di Juventus. Dilansir dari Goal, ayah James Rodriguez pun mendukung jika anaknya gabung Juve. Menurutnya Juve akan sangat cocok dengan permainan sang anak.

"Juventus? Dia sangat dekat dengan Cristiano Ronaldo. Terkait dengan bagaimana saya menilai sepakbola Italia, pergi ke Juventus akan menjadi keputusan yang bagus." Akankah reuni mantan pemain Madrid terjadi di Juventus? Kita lihat saja.

Baca Juga: Juventus Tersingkir dan 4 Fakta Perempat Final Coppa Italia 

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You