Comscore Tracker

Demi Aubameyang, Inter Milan Bakal Korbankan Ivan Perisic

Ia diplot sebagai pengganti Lautaro Martinez

Demi menghadapi musim depan, Inter Milan mulai merancang kekuatannya. Salah satunya adalah memperkuat lini serang mereka. Nerrazurri saat ini dikabarkan sedang menargetkan striker Arsenal, Pierre Emerick-Aubameyang.

Untuk dapatkan jasa pemain berusia 30 tahun tersebut, Inter Milan bahkan rela korbankan satu pemainnya. Berikut ini alasannya.

1. Inter Milan akan kehilangan striker di musim depan

Demi Aubameyang, Inter Milan Bakal Korbankan Ivan Perisiccodigosport.com

Musim depan Inter Milan tampaknya akan kehilangan beberapa strikernya. Alexis Sanchez bakal dipulangkan ke MU karena gajinya yang tinggi, sedangkan Lautaro Martinez kemungkinan bergabung dengan Barcelona.

Untuk itu, Inter Milan saat ini sedang gencar mencari stiker kelas wahid. Salah satu target mereka adalah Aubameyang yang telah terbukti tajam.

2. Inter Milan inginkan Aubameyang

Demi Aubameyang, Inter Milan Bakal Korbankan Ivan Perisicfootballtransfertavern

Aubameyang sendiri saat ini dirumorkan akan hengkang dari Arsenal di musim depan. Ia dilaporkan enggan memperpanjang kontraknya bersama The Gunners yang akan berakhir tahun 2021. Inkonsistensi Arsenal dalam beberapa musim terakhir dinilai menjadi alasannya.

Kondisi ini pun ingin dimanfaatkan Inter Milan agar bisa mendaratkannya musim depan. Arsenal alami dilema karena jika tak menjualnya di musim panas nanti, mereka terancam kehilangan sang pemain dengan harga yang rendah.

Baca Juga: 10 Potret Glamor Bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang

3. Sodorkan Ivan Perisic

Demi Aubameyang, Inter Milan Bakal Korbankan Ivan Perisictwitter.com/iMiaSanMia

Inter Milan memiliki rencana agar Arsenal mau melepas strikernya tersebut. Nerazzurri dikabarkan akan memasukan Ivan Perisic dalam kesepakatan mereka nantinya. Ivan Perisic sendiri merupakan incaran lama Arsenal.

Sang pemain saat ini sedang dalam masa peminjaman bersama Bayern Munchen hingga akhir musim dengan opsi permanen. Namun mereka dipercaya tidak akan mengaktifkan opsi tersebut karena kurang puas dengan performanya.

4. Bersaing dengan Barcelona

Demi Aubameyang, Inter Milan Bakal Korbankan Ivan Perisicsportslens.com

Inter Milan bukanlah satu-satunya tim yang ingikan jasa Aubameyang. Pemain berusia 30 tahun tersebut juga diincar oleh Barcelona sejak musim dingin kemarin. Barcelona memburunya sebagai suksesor Luis Suarez, yang telah absen lama akibat cedera.

Meski demikian, target utama Barcelona sendiri adalah Lautaro Martinez. Sehingga peluang Inter Milan cukup terbuka untuk dapatkan striker asal Gabon tersebut.

5. Aubameyang, sang mesin gol bagi tim yang dibela

Demi Aubameyang, Inter Milan Bakal Korbankan Ivan Perisicskysports.com

Pierre - Emeric Aubameyang merupakan salah satu striker paling berbahaya di setiap tim yang ia bela. Ia pernah menjadi top skorer di Bundesliga bersama Dortmund dan di Premier League untuk Arsenal. Musim ini ia pun kembali berada di puncak top skorer Premier League dengan 17 gol bersama Jamie Vardy.

Total ia telah mencetak 61 gol dari 96 penampilannya bersama Arsenal di semua ajang. Catatan ini menjadi bukti jika Aubameyang selalu mampu tampil tajam di manapun berada.

Lalu, bisakah Inter Milan mendaratkannya musim depan?

Baca Juga: Arsenal Pertimbangkan Opsi Peminjaman untuk Ivan Perisic

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya