Demi Eriksen, Real Madrid Masukkan James Rodriguez Dalam Kesepakatan

Eriksen jadi incaran utama Real Madrid musim ini

Dalam beberapa bulan terakhir Real Madrid memang telah menyatakan ketertarikannya kepada gelandang milik Tottenham Spurs, Christian Eriksen. Sang pemain bahkan dikabarkan menyambut positif keinginan Madrid tersebut. 

Eriksen sendiri merupakan salah satu kunci permainan Spurs dalam beberapa musim terakhir dan tak ingin kehilangan aset berharganya. Klub asal London itu pun kemudian membanderol sang pemain dengan harga yang sangat tinggi agar tim lain berhenti mengincarnya.

Real Madrid yang memang sangat membutuhkan sang pemain sebagai calon pengganti Luka Modric tak pantang menyerah. Mereka pun kembali dikabarkan membuat sebuah penawaran yang lebih menarik bagi Tottenham Hotspurs.

1. Real Madrid akan masukan James Rodriguez dalam kesepakatan transfer

Demi Eriksen, Real Madrid Masukkan James Rodriguez Dalam Kesepakatanesportes.r7.com

Presiden Real Madrid menyadari jika Spurs tak akan begitu saja melepas Christian Eriksen dengan mudah. El Real pun kini bersiap melakukan sebuah penawaran yang lebih menggiurkan dengan memasukan nama James Rodriguez dalam kesepakatan transfer untuk Eriksen.

Mauricio Pochettino sendiri memang diketahui menginginkan James Rodriguez, yang saat ini sedang dalam masa peminjaman di Bayern Muenchen, untuk berada dalam skuadnya. Harga yang dipatok oleh Spurs sendiri memang sangat tinggi untuk Eriksen, sehingga dengan dimasukkannya James Rodriguez dalam kesepakatan akan membantu Perez mendapatkan harga yang lebih rendah.

Christian Eriksen sendiri akan diplot sebagai pengganti Luka Modric yang dikabarkan akan segera hengkang di akhir musim. Di sisi lain, James Rodriguez saat ini sedang dalam masa peminjaman tahun keduanya bersama Bayern Muenchen dan akan kembali ke Madrid di akhir musim.

Baca Juga: Alami Kelebihan Berat Badan, Marcelo Dicadangkan Solari

2. Christian Eriksen juga Man United dan Barcelona

Demi Eriksen, Real Madrid Masukkan James Rodriguez Dalam Kesepakatangivemesport.com

Real Madrid bukanlah satu-satunya klub yang tertarik dengan pemain asal Denmark tersebut. Manchester United bahkan kini dikabarkan memiliki peluang yang lebih kuat untuk mendapatkan sang pemain.

Eriksen sendiri sebelumnya telah menunda perpanjangan kontrak bersama Spurs yang akan berakhir musim depan. Man United dikabarkan siap memberikan harga yang diminta Spurs sebesar 105 juta paun. Dilansir dari Sun, Man United bahkan akan menjadi pendaratan utama Eriksen jika Pochettino menjadi pelatih utama MU di musim depan.

Saingan Madrid di La Liga, Barcelona pun masih sabar menunggu bagaimana proses kemajuan transfer Christian Eriksen. Blaugrana sendiri bergabung sebagai tim yang memburu tandatangan sang pemain sebagai pengganti Ivan Rakitic yang sudah memasuki usia tua sebagai pemain profesional.

3. Selain Eriksen, Real Madrid pun siap datangkan Paulo Dybala

Demi Eriksen, Real Madrid Masukkan James Rodriguez Dalam Kesepakatanblackwhitereadallover.com

Performa Real Madrid musim ini memang mendapatkan banyak kritik. Saat ini mereka tertahan di posisi tiga La Liga dengan selisih sepuluh poin dari Barcelona. Salah satu yang menjadi permasalahan adalah tumpulnya lini serang El Real yang dihuni oleh Karim Benzema dan Gareth Bale.

Strategi transfer El Real pun tak lepas dari kritik karena melepas pemain bintangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus di awal musim. Alih-alih mendapatkan penggantinya dengan pemain bintang lainnya. Real Madrid justru lebih memilih daun muda seperti Vinicius Jr dan Brahim Diaz.

Demi memecahkan permasalahan tersebut, manajemen El Real pun kini dikabarkan siap berbenah dengan mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus. Mereka bahkan siap mengeluarkan dana besar untuk sang pemain seharga 90 juta paun (Rp. 1,6 triliun). 

Duo striker Madrid, Benzema dan Bale sendiri musim ini tampil tidak stabil dan lebih sering terganggu dengan cedera. Mampukah Real Madrid kembali menjadi tim Galaticos yang dihuni banyak para pemain bintang?

Baca Juga: ASTAGA! Ronaldo Akui Gelapkan Pajak Rp 238 Miliar saat Membela Madrid

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya