Kontrak Segera Habis, Edinson Cavani Ditawarkan ke Inter Milan

Ia juga diincar Atletico Madrid dan MU

Spekulasi masa depan Edinson Cavani masih menjadi perbincangan hangat dalam beberapa bulan terakhir. Kontraknya bersama PSG akan berakhir di musim ini, sang pemain belum menentukan klub mana yang akan dituju.

Kabar terbaru menyebutkan jika ia akan ditawarkan ke klub Italia, Inter Milan. Berikut ulasan lengkapnya.

1. Musim depan Inter Milan akan kehilangan striker 

Kontrak Segera Habis, Edinson Cavani Ditawarkan ke Inter Milangazzetta.it

Inter Milan tampaknya tidak akan mengaktifkan opsi permanen Alexis Sanchez dari MU. Artinya ia akan pulang ke Old Trafford dan meninggalkan satu slot kosong di lini depan Inter Milan.

Nerazzurri pun terancam kehilangan Lautaro Martinez, yang terus digoda Barcelona untuk hengkang. Sebagai langkah antisipasi, Inter Milan pun mulai bergerak mencari striker baru.

2. Ditawari Edinson Cavani

Kontrak Segera Habis, Edinson Cavani Ditawarkan ke Inter Milanpsgtalk.com

Dilansir Football Italia, Inter Milan ditawari kesempatan untuk dapatkan Edinson Cavani musim panas nanti. Hal ini kabarnya langsung diajukan oleh agen sang pemain. Nerazzurri bisa mendapatkan sang striker dengan gratis karena kontraknya di PSG selesai pada Juni 2020.

Baca Juga: Chelsea Siapkan Gaji Besar untuk Datangkan Edinson Cavani

3. Sudah berpengalaman di Serie A 

Kontrak Segera Habis, Edinson Cavani Ditawarkan ke Inter Milantwitter.com/Squawka

Kemampuan Edinson Cavani dalam mencetak gol tak perlu diragukan lagi. Selain berstatus top skorer sepanjang masa PSG, Cavani pun sudah teruji di ajang Serie A. Ia pernah bermain di ajang tersebut selama enam musim dengan dua tim berbeda, Palermo Napoli.

Pada musim 2012/2013 ia bahkan sukses menjadi top skorer Serie A dengan mencetak 29 gol. Hal ini bisa menjadi poin plus bagi Inter Milan jika bisa mendapatkannya.

4. Bersaing dengan klub lain 

Kontrak Segera Habis, Edinson Cavani Ditawarkan ke Inter Milanpsgtalk.com

Selain Inter Milan, Edinson Cavani juga menjadi rebutan banyak tim. Atletico Madrid, Chelsea dan Manchester United tertarik untuk mendaratkan pemain berusia 33 tahun itu. Bahkan Newcastle United yang dikabarkan akan dimiliki oleh Pangeran Arab Saudi pun disebut menjadikan Cavani sebagai target.

5. Bagaimana nasib Mauro Icardi? 

Kontrak Segera Habis, Edinson Cavani Ditawarkan ke Inter Milanpsgtalk.com

Transfer Edinson Cavani bisa saja akan bergantung kepada nasib Mauro Icardi di PSG. Klub asal Paris itu memiliki opsi permanen dengan membayar 70 juta euro kepada Inter Milan. Di sisi lain, PSG pun berniat memberikan kontrak baru hingga tahun 2022 untuk Cavani.

Jika Icardi justru pergi dari PSG, bukan tak mungkin Cavani akan bertahan menghabiskan masa kariernya di kota Paris, begitu pula sebaliknya. Ia kemungkinan besar hengkang dari PSG seandainya Icardi permanen.

Lalu, mungkinkah Inter Milan menjadi klub terbaru Cavani untuk musim depan?

Baca Juga: Gagal Dapatkan Erling Haaland, Manchester United Dekati Edinson Cavani

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya