Eden Hazard Bermimpi Duet Bareng Kylan Mbappe di Real Madrid

Bakal jadi duet maut!

Eden Hazard menjadi rekrutan termahal Real Madrid musim ini. Ia didatangkan dengan mahar 100 juta paun dari Chelsea. Meski penampilannya belum maksimal di Santiago Benabeu, seiring waktu Hazard dipercaya akan kembali ke performa terbaiknya.

Real Madrid sendiri saat ini sedang merencanakan kembali membentuk pasukan Los Galacticos jilid III. Target pemain bintangnya adalah Kylan Mbappe. Hal ini pun diaminkan oleh Eden Hazard yang bermimpi bisa bermain dengan pemain asal Prancis itu.

1. Kylan Mbappe di mata Eden Hazard

Eden Hazard Bermimpi Duet Bareng Kylan Mbappe di Real Madridbusinessinsider.sg

Bagi Hazard, saat ini Mbappe merupakan pemain yang paling berpotensi menjadi pemain terbaik dunia. Di usianya yang masih 20 tahun, Mbappe sudah mampu merasakan banyak gelar bergengsi, termasuk Piala Dunia.

Masih sangat muda, Mbappe pun dinilai akan terus berkembang. Tak hanya menjadi calon pemain terbaik dunia di masa mendatang, Mbappe bisa saja menjadi pemain terbaik dalam sejarah sepak bola modern.

“Ia memiliki bakat. Dalam beberapa tahun, ia pasti akan menjadi pemain terbaik di dunia," kata Hazard kepada Le Parisien.

“Banyak pemain dapat mengklaim gelar ini. Tetapi jika ia terus seperti ini, Kylian akan menjadi salah satu pemain terbesar dalam sejarah," tutupnya.

2. Bermimpi bisa duet bareng Kylan Mbappe

Eden Hazard Bermimpi Duet Bareng Kylan Mbappe di Real Madridbeinsports.com

Hazard juga mengungkapkan jika dirinya bisa berduet dengan Kylan Mbappe suatu saat nanti. Dan hal ini bisa saja terjadi di Real Madrid. Los Blancos memang dikabarkan sedang memburu pemain PSG tersebut.

Kedua pemain top ini sendiri pernah saling berhadapan di Piala Dunia 2018 lalu, saat Prancis melawan Belgia di semifinal. Dalam laga itu tim Ayam Jantan menang 1-0 dan lolos ke final. Belgia sendiri hanya menjadi juara ketiga sedangkan Prancis menjadi juara.

“Seorang pemain sepak bola selalu bermimpi bermain dengan yang terbaik. Jika besok saya bisa membawa Kylian [ke Real Madrid], saya akan mencobanya. Tetapi bukan saja bukan saya yang memutuskan, saya tidak berpikir siapa pun akan bertanya tentang pendapat saya," tutur Hazard.

Baca Juga: Zidane: Saya Tahu Mbappe Bermimpi Agar Bisa Bergabung Real Madrid

3. Ambisi Real Madrid datangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu

Eden Hazard Bermimpi Duet Bareng Kylan Mbappe di Real Madridbleacherreport.com

Dalam beberapa waktu terakhir Mbappe sering dikaitkan dengan Real Madrid. Zidane bahkan mengklaim jika sang pemain memang bermimpi bisa bermain untuk Real Madrid suatu hati nanti.

Saat ini Mbappe masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2022. Klub asal Paris itu pun ungkapkan belum berniat melepas pemain andalannya tersebut. Tetapi jika sang pemain kemudian memutuskan untuk hijrah, Real Madrid diyakini menjadi tim pertama yang menjadi tujuannya.

Selain karena tim impiannya, Real Madrid juga memiliki finansial tak terbatas untuk membeli calon pemain termahal dunia tersebut.

4. Performa Eden Hazard bersama Real Madrid

Eden Hazard Bermimpi Duet Bareng Kylan Mbappe di Real Madridsportsmole.co.uk

Saat jeda internasional kemarin, Eden Hazard tampil apik bersama timnas Belgia dengan mencetak dua gol. Namun performanya bersama Real Madrid belum mencerminkan dirinya sebagai pemain berbanderol mahal.

Hazard hanya mampu mencetak satu gol dan satu assist dari 12 laga di semua ajang. Faktor fisik dan kesulitan adaptasi disinyalir menjadi sebab dirinya belum tampil maksimal di awal musim ini.

5. Eden Hazard akan hadapi Mbappe tengah pekan ini

Eden Hazard Bermimpi Duet Bareng Kylan Mbappe di Real Madridzimbio.com

Eden Hazard akan berhadapan dengan Kylan Mbappe tengah pekan nanti di ajang Liga Champions. Real Madrid akan menjamu PSG di matchday kelima UCL fase grup. Saat ini PSG masih puncaki grup A dengan 12 poin, diikuti Real Madrid dengan tujuh angka.

PSG sendiri sudah memastikan satu tiket lolos ke babak 16 besar, sedangkan Real Madrid butuhkan satu kemenangan lagi untuk pastikan kelolosannya. Dipenuhi pemain bintang, laga dua tim kaya raya ini dipastikan seru.

Baca Juga: Eks Chelsea: Eden Hazard Adalah Pemain Termalas yang Pernah Saya Kenal

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya