Tersisih dari Juventus, Emre Can Ingin Gabung Real Madrid

Can tidak masuk proyek Maurizio Sarri

Teka-teki masa depan gelandang bertahan Juventus, Emre Can tampaknya mulai menemui titik terang. Sang pemain kabarnya sudah tak kerasan di Juventus dan sedang mencari jalan untuk bisa keluar dari Turin.

Hal ini tentunya akibat dari tersisihnya sang pemain dari skuat inti Juventus. Pelatih anyar Juve, Maurizio Sarri sendiri tidak menjadikan Can sebagai bagian dari proyek jangka panjangnya. 

Pemain Jerman ini kabarnya ingin menyeberang ke La Liga untuk membela Real Madrid. Bagaimana kemungkinannya? Berikut ulasannya.

1. Maurizio Sarri tidak butuhkan Emre Can

Tersisih dari Juventus, Emre Can Ingin Gabung Real Madriddailymail.co.uk

Emre Can sejatinya masih merupakan pemain baru Juventus usai didatangkan dengan gratis dari Liverpool pada tahun 2018. Namun, kedatangan Maurizio Sarri sebagai pelatih anyar Juve di musim ini tampaknya menjadi kabar buruk bagi Can.

Sarri telah mengungkapkan jika Emre Can tidak masuk ke dalam proyek jangka panjangnya di Juventus. Sarri bahkan tidak memasukkan nama Can di dalam skuat Juve di Liga Champions.

Di sisi lain, saat ini Juventus sendiri memiliki deretan pemain berkelas di posisi gelandang seperti Adrien Rabiot, Sami Khedira dan Aaron Ramsey yang tampaknya sulit disaingi oleh Can.

Baca Juga: Juventus Unggulan, Sarri: Jangan Terlalu Ambisius di Liga Champions

2. Tawarkan diri ke Real Madrid

Tersisih dari Juventus, Emre Can Ingin Gabung Real Madridblastingnews.com

Tidak bahagia dengan kondisi di Juventus, Can pun kabarnya siap untuk angkat koper. Dilansir dari Sports Mole, Can bahkan telah mengontak agennya untuk mengupayakan dirinya bisa hijrah ke Santiago Bernabeu.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez pun kabarnya menanggapi hal ini dengan serius karena mahar Can yang murah. Juventus kabarnya hanya mematok harga 20 juta euro untuk sang pemain.

Di Real Madrid Can akan dipersiapkan untuk melapisi Casemiro dan sang pemain sendiri kabarnya siap untuk bersaing perebutkan tempat utama.

3. Diminati juga oleh tim Eropa lainnya

Tersisih dari Juventus, Emre Can Ingin Gabung Real Madridsportsmole.co.uk

Tidak hanya Real Madrid, Emre Can pun kabarnya dilirik oleh tim Eropa lainnya. Salah satunya adalah mantan klubnya, Bayern Muenchen. Selain itu, Can pun kabarnya akan dijadikan sebagai alat tukar Juventus dengan bek PSG, Thomas Meunier.

Kontrak Meunier sendiri hanya menyisakan satu musim lagi di Paris dan tidak ada tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya. Teka teki klub tujuan terbaru Emre Can tampaknya baru akan terjawab di bursa transfer Januari nanti.

Lalu, tim manakah yang akan jadi pelabuhan terbarunya? Kita lihat saja.

Baca Juga: Selain Duo Milan, Juventus Kini Ramaikan Perburuan Nemanja Matic

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya