Comscore Tracker

Gara-Gara Istri, PSG Bakal Putus Kontrak Mauro Icardi

Wanda Nara dinilai terlalu vokal ke media

Karier Mauro Icardi tampaknya sedang berada di ujung tanduk bersama PSG. Pemain pinjaman dari Inter Milan itu bisa saja kontraknya segera diputus PSG. Hal ini tidak lepas dari kontroversi agen sang pemain yang juga merupakan istri Mauro Icardi, Wanda Nara. Apa yang terjadi? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Petinggi PSG murka

Gara-Gara Istri, PSG Bakal Putus Kontrak Mauro Icardisportsmole.co.uk

Performa Mauro Icardi bersama PSG terbilang sangat baik. Ia mampu mencetak 17 gol dari 26 laga di semua ajang. Namun hubungan sang pemain dengan PSG akhir-akhir ini memburuk. Pasalnya kontroversi Wanda Nara yang sangat vokal kepada media tentang nasib Icardi. Petinggi PSG pun kabarnya murka karena berbicara tentang klub lain saat kontraknya belum usai. 

2. PSG dikabarkan siap putus kontrak

Gara-Gara Istri, PSG Bakal Putus Kontrak Mauro Icardicalciomercato.com

Wanda Nara sebelumnya mengungkapkan jika Icardi ingin kembali ke Italia musim panas nanti. Sang pemain pun mulai dikaitkan dengan Juventus. Tidak senang dengan ulah Wanda Nara, petinggi PSG pun kabarnya siap untuk segera putus kontrak Icardi dan mengembalikannya ke Inter Milan lebih cepat.

Baca Juga: Gantikan Samuel Umtiti, Barcelona Tengah Mengincar Alessio Romagnoli

3. Mauro Icardi tak nyaman di PSG

Gara-Gara Istri, PSG Bakal Putus Kontrak Mauro Icardirfi.fr

Mauro Icardi sendiri sebelumnya diklaim tidak nyaman di PSG setelah disebut punya masalah dengan Kylan Mbappe dan Neymar. Kedua pemain tersebut dinilai enggan bekerja sama dengannya di lini depan PSG. Beberapa pekan terakhir pun Thomas Tuchel lebih memilih Edinson Cavani dan Pablo Sarabia sebagai ujung tombak.

4. Kontroversi Wanda Nara dan Mauro Icardi lainnya

Gara-Gara Istri, PSG Bakal Putus Kontrak Mauro Icardiplanetfootball.com

Bukan kali ini saja Wanda Nara memunculkan kontroversi terkait Mauro Icardi. Sebelumnya Wanda Nara juga berkonflik dengan Inter Milan terkait kontrak dan gaji sang pemain. Akibatnya, ban kapten Icardi dicabut dan didepak dari skuat utama dan dipinjamkan ke PSG.

5. Klub tujuan Icardi selanjutnya

Gara-Gara Istri, PSG Bakal Putus Kontrak Mauro Icardien.as.com

Pintu Inter Milan untuk Mauro Icardi sepertinya sudah tertutup. Meskipun bakal pulang, ia akan langsung dilepas ke klub lain. Saat ini beberapa klub dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain asal Argentina itu.

Real Madrid dan Juventus menjadi klub terdepan yang inginkan jasanya. Keduanya sama-sama membutuhkan striker baru untuk musim depan. Lalu, ke manakah Mauro Icardi akan melanjutkan kariernya di musim depan?

Baca Juga: Icardi Ingin Kembali ke Italia Setelah Masa Peminjaman di PSG

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya