Alami Cedera, Gareth Bale Minta Rekam Medisnya Tak Disebar ke Publik

Kenapa ya alasannya? 

Teka-teki masa depan Gareth Bale kembali mencuat usai agen sang pemain meminta Real Madrid tak menyebarluaskan rekam medis Gareth Bale kepada publik. Bale sendiri telah absen dalam dua laga terakhir Real Madrid di Liga Champions dan La Liga.

Hal ini kabarnya disebabkan cedera yang dialaminya saat membela Wales di laga internasional beberapa pekan yang lalu. Kabar kondisinya terkini pun menjadi sebuah misteri. Lalu apa alasannya sang pemain merahasiakan kondisinya? Berikut ulasannya.

1. Disebabkan kritik yang sering diterima Gareth Bale

Alami Cedera, Gareth Bale Minta Rekam Medisnya Tak Disebar ke Publiken.as.com

Jonathan Barnett, yang merupakan agen Gareth Bale, membenarkan jika ia meminta klub untuk tidak menyebarluaskan rekam medis sang pemain. Dan ia menilai jika hal tersebut adalah normal. Apalagi itu adalah haknya sendiri yang dilindungi oleh Hukum Perlindungan Data Pribadi Spanyol.

"Rekam medis bersifat privat. Bila setiap rekam medis warga bersifat privat, mengapa milik Gareth harus disebarluaskan kepada publik?," ujar Barnett kepada ESPN FC.

Terakhir kali rekam medis Bale diungkap Real Madrid terjadi pada September 2017 lalu. Sepanjang kariernya di Santiago Bernabeu, Bale sendiri merupakan salah satu pemain yang kerap didera cedera.

Permintaan ini sendiri kabarnya disebabkan kritikan yang sering menimpa eks pemain Tottenham tersebut, yang membuatnya tidak nyaman. Bale juga diketahui memiliki tingkat toleransi yang rendah terhadap rasa sakit.

Baca Juga: Incar Pogba, Real Madrid Siapkan 90 Juta Pounds Plus Gareth Bale

2. Real Madrid akan menjual Gareth Bale pada Januari nanti

Alami Cedera, Gareth Bale Minta Rekam Medisnya Tak Disebar ke Publikbolavip.com

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Gareth Bale hampir saja tinggalkan Madrid untuk gabung klub Liga Super China. Namun kesepakatan tersebut harus batal di menit-menit akhir akibat klub belum menemukan calon penggantinya.

Musim ini Bale telah bermain di enam laga dengan catatan dua gol dan dua assist. Namun kabar kepergian sang pemain kuat dikabarkan akan tetap terjadi. Dilansir dari Goal, Zidane akan melepas sang pemain di bursa transfer Januari nanti. 

Kabarnya dana penjualan Bale sendiri akan disiapkan Real Madrid untuk membeli pemain incaran mereka, Paul Pogba.

3. Kemana tujuan Gareth Bale selanjutnya?

Alami Cedera, Gareth Bale Minta Rekam Medisnya Tak Disebar ke Publikthenational.ae

Gareth Bale dikabarkan terbang menuju London pada akhir pekan lalu. Kabar ini pun menimbulkan spekulasi jika sang pemain akan kembali bermain untuk klub Liga Inggris. Real Madrid sendiri telah setuju untuk melepas sang pemain, namun belum mau untuk mengungkapkan tujuan sang pemain.

Dilansir dari AS, Bale terbang ke Inggris untuk melihat kemungkinan dirinya kembali bermain di sana. Sebelum gabung Madrid, Bale pernah bermain untuk Tottenham Hotspurs selama enam musim.

Pemain asal Wales tersebut dalam beberapa waktu terakhir dirumorkan menjadi buruan Manchester United dan Tottenham. Tetapi masalah gajinya yang tinggi kabarnya menjadi sebuah ganjalan.

Lalu kemanakah tujuan sang pemain selanjutnya?

Baca Juga: Real Madrid Bakal Korbankan Gareth Bale Demi Dapatkan Harry Kane

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya