Comscore Tracker

Juventus Bakal Korbankan Douglas Costa Demi Dapatkan Gabriel Jesus

Gabriel Jesus diharga 80 juta euro!

Pada bursa transfer mendatang, Juventus dikabarkan akan fokus untuk mencari striker baru. Salah satu target mereka adalah striker muda Manchester City, Gabriel Jesus. Demi menggoda City agar melepasnya, Bianconerri diberitakan siap untuk menyodorkan Douglas Costa sebagai bagian dari kesepatakan. Berikut ini ulasannya.

 1. Juventus bakal ditinggal Gonzalo Higuain 

Juventus Bakal Korbankan Douglas Costa Demi Dapatkan Gabriel Jesusjuventus.com

Masa depan Gonzalo Higuain bersama Juventus masih simpang siur. Kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi di Turin. Bianconerri sendiri dikabarkan ingin melepasnya musim panas nanti demi siapkan satu slot untuk striker baru.

Kini Higuain sendiri dirumorkan akan pulang kampung ke Argentina untuk bergabung dengan River Plate.

2. Bidik Gabriel Jesus 

Juventus Bakal Korbankan Douglas Costa Demi Dapatkan Gabriel Jesuseurosport.com

Dilansir Calciomercato, Juventus dikabarkan tengah membidik Gabriel Jesus sebagai pengganti Higuain. Maurizio Sarri menilai ia bakal menjadi striker yang tepat bagi masa depan Juventus. Pemain asal Brasil tersebut masih muda dan memiliki insting mencetak gol yang tajam.

 3. Manchester City enggan melepas 

Juventus Bakal Korbankan Douglas Costa Demi Dapatkan Gabriel Jesusespn.com

The Citizen sendiri kabarnya tak ingin melepas pemain berusia 23 tahun itu. Apalagi mereka dirumorkan bakal kehilangan Sergio Aguero yang kontraknya akan segera habus pada tahun 2021 mendatang.

 4. Tawarkan Douglas Costa 

Juventus Bakal Korbankan Douglas Costa Demi Dapatkan Gabriel Jesusjuvefc.com

Juventus tidak main-main dalam memburu Gabriel Jesus. Mereka akan menawarkan Diego Costa sebagai bagian dari kesepakatan. Pep Guardiola sendiri kabarnya ingin bereuni dengan sang pemain. Mereka pernah bekerja sama saat berada di Bayern Munchen. 

Hal ini juga sebagai strategi untuk mengurangi mahar Gabriel Jesus yang dipatok 80 juta euro.

 5. Striker incaran lainnya 

Juventus Bakal Korbankan Douglas Costa Demi Dapatkan Gabriel Jesusen.as.com

Selain Gabriel Jesus, Juventus pun dikaitkan dengan beberapa striker bintang lainnya. Salah satunya adalah Mauro Icardi yang kabarnya tidak berniat permanen di PSG. Namun Inter Milan harus bersaing dengan Real Madrid.

Bianconerri pun dikabarkan ikuti perburuan Harry Kane. Namun usaha ini akan sangat sulit karena Spurs tak berniat untuk melepasnya.

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya