Saingi Barcelona, Juventus Ikut Berburu Ferran Torres

Kontraknya akan berakhir pada 2021 mendatang

Wonderkid Valencia, Ferran Torres miliki peminat baru di bursa transfer musim panas mendatang. Juventus dikabarkan siap bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona untuk dapatkan pemain berusia 20 tahun tersebut. Sang pemain tampil moncer bersama Valencia dalam dua musim terakhir.

Lalu, mampukah Juventus dapatkan pemain buruannya tersebut? Berikut ini ulasannya.

1. Perkuat sektor sayap

Saingi Barcelona, Juventus Ikut Berburu Ferran Torrestasteoffootball.com

Menurut laporan Tuttosport, Juventus tertarik datangkan sang pemain demi memperkuat sektor sayap kanan. Maurizio Sarri dikabarkan belum puas dengan pemain yang ia miliki di posisi tersebut. 

Ferran Torres sendiri telah menjadi incaran Maurizio Sarri sejak lama. Sehingga ia diharapkan bisa segera didapatkan musim panas nanti.

2. Bersaing dengan raksasa La Liga

Saingi Barcelona, Juventus Ikut Berburu Ferran Torresculemania.com

Juventus harus bersaing dengan dua klub raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid. Keduanya bahkan lebih dulu mengungkapkan ketertarikannya kepada Torres. Barcelona diberitakan telah melakukan penawaran sebesar 35 juta euro untuk sang pemain.

Harga itu tersebut lebih kecil dari pasaran sang pemain. Dilansir Transfermrkt, Ferran Torres saat ini ada di kisaran 50 juta euro.

Baca Juga: Dinilai Potensial, Barcelona Incar Pemain Muda Valencia Ferran Torres

3. Valencia tak ingin melepas sang pemain

Saingi Barcelona, Juventus Ikut Berburu Ferran Torresvalenciacf.com

Selain dapatkan hadangan dari Barcelona, Juventus juga akan kesulitan dapatkan sang pemain, pasalnya Valencia tak berniat melepas sang pemain. Manajemen klub kabarnya sedang mengupayakan perpanjangan kontrak untuk pemainnya tersebut. Kontrak Ferran Torres bersama Valencia sendiri akan berakhir pada 2021 mendatang.

4. Banderol Ferran Torres

Saingi Barcelona, Juventus Ikut Berburu Ferran Torrescalciomercato.com

Valencia memang cukup dilema dalam mempertahankan pemain mudanya tersebut. Jika mereka gagal memperbarui kontrak sang pemain, Valencia terancam kehilangan Torres dengan harga murah bahkan gratis.

Sang pemain sendiri memiliki klausul pelepasan yang sangat tinggi, 100 juta euro. Di sisi lain, Valencia pun tak ingin melepasnya kurang dari 50 juta euro.

5. Incaran Juventus lainnya

Saingi Barcelona, Juventus Ikut Berburu Ferran Torresgoal.com

Ferran Torres bukan satu-satunya pemain asal La Liga yang jadi buruan Juventus untuk musim depan. Bianconerri pun dikabarkan sedang berusaha untuk bisa memboyong Ivan Rakitic dari Barcelona.

Tak hanya itu, lini serang pun jadi fokus mereka. Ada dua nama yang masuk dalam radar klub. Mereka adalah Mauro Icari dan Harry Kane.

Klub manakah yang akan dipilih Ferran Torres nantinya?

Baca Juga: Cari Pengganti Dembele, Barcelona Incar Ferran Torres dari Valencia

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya