Comscore Tracker

Tunggu Tawaran Man City & Arsenal, Real Madrid Akan Lepas Isco

Ia masih sulit masuk tim utama Real Madrid

Real Madrid tampaknya sudah yakin untuk melepas salah satu gelandangnya, Isco. Nasib sang pemain sendiri dalam semusim terakhir memang tak menentu usai terpinggirkan dari skuat utama di era Santiago Solari.

Kembalinya Zinedine Zidane pun tak membuat dia mendapatkan kembali tempatnya sebagai gelandang serang El Real. Musim ini ia hanya dipasang dua kali sebagai starter dari 11 laga Real Madrid di semua ajang. Tak dibutuhkan lagi, Los Blancos pun dikabarkan sedang menanti pinangan langsung dari dua tim Inggris. Berikut kisahnya.

1. Demi Euro 2020, Isco siap untuk pergi dari Madrid

Tunggu Tawaran Man City & Arsenal, Real Madrid Akan Lepas Iscomanagingmadrid.com

Hadirnya Eden Hazard semakin mempersulit posisi Isco untuk mendapatkan menit bermain di Santiago Bernabeu. Ia pun kini mulai menimbang untuk bisa hengkang dari Real Madrid. 

Apalagi ia juga ingin mendapatkan kesempatan membela timnas Spanyol di euro 2020 mendatang. Sehingga opsi pergi dari Santiago Bernabeu adalah pilihan terbaik baginya saat ini. 

Dalam beberapa laga terakhir, Spanyol memang tak memanggil Isco ke dalam skuat inti. Hal itu tak lain karena Isco tidak bermain reguler di Madrid.

Baca Juga: Guardiola: Manchester City Belum Siap Juara Liga Champions

2. Menjadi incaran Man City dan Arsenal

Tunggu Tawaran Man City & Arsenal, Real Madrid Akan Lepas Iscoen.as.com

Isco sendiri sebenarnya menjadi incaran banyak tim, salah satunya adalah dua klub Inggris, Man City dan Arsenal. Dilansir dari AS, kabarnya El Real sangat yakin akan mudah untuk bisa menjual pemain sekelas Isco.

Unai Emery sendiri sedang mencari sosok gelandang kreatif sebagai pengganti Ozil yang mulai tersisih dari skuat Arsenal, dan Isco adalah pemain favorit yang Unai Emery inginkan.

Di sisi lain, Man City sedang mencari sosok pengganti David Silva yang akan tinggalkan Etihad Stadium di musim depan. Guardiola sendiri kabarnya akan memberikan jaminan pemain utama agar sang pemain mau bergabung dengan The Citizen.

3. Real Madrid akan mengejar Christian Eriksen

Tunggu Tawaran Man City & Arsenal, Real Madrid Akan Lepas Iscoen.as.com

Jika Isco jadi pergi dari Santiago Bernabeu, Real Madrid akan datangkan Eriksen sebagai gantinya. Pemain asal Denmark tersebut memang sering dikaitkan dengan Madrid dalam beberapa waktu terakhir.

Apalagi sang pemain sendiri telah menunda perpanjangan kontrak dari Tottenham Hotspurs. Manajemen Madrid menilai jika Eriksen adalah sosok yang dibutuhkan Zidane di dalam skuatnya, meski sang pelatih mengidamkan Paul Pogba.

Baca Juga: Real Madrid Bakal Tumbalkan James Rodriguez Demi N'Golo Kante

Ganjar Firmansyah Photo Community Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You