Comscore Tracker

Ingin Boyong Matias Vecino, Ini Harga yang Harus Dikeluarkan Chelsea

Inter Milan sudah siap melepasnya

Musim panas nanti Chelsea dikabarkan bakal belanja besar-besaran demi tingkatkan kualitas tim. Salah satu pemain yang telah masuk dalam radar The Blues adalah gelandang Inter Milan, Matias Vecino.

Inter Milan sepertinya telah memberikan lampu hijau untuk klub asal London tersebut. Asalkan harga yang mereka minta bisa dipenuhi. Berikut ini ulasannya.

1. Bakal dilepas

Ingin Boyong Matias Vecino, Ini Harga yang Harus Dikeluarkan Chelseadailymail.co.uk

Berdasarkan laporan Calciomercato, Inter Milan tidak akan menghalang-halangi kepergian Matias Vecino musim panas nanti. Sang pemain sendiri bukan pemain utama di bawah asuhan Antonio Conte di musim ini. 

Apalagi Nerrazurri pun baru kedatangan Christian Eriksen pada Januari kemarin. Dengan melepas sang pemain, setidaknya Inter Milan bisa mendapatkan dana segar.

2. Dibanderol 25 juta euro

Ingin Boyong Matias Vecino, Ini Harga yang Harus Dikeluarkan Chelseacalciomercato.com

Lebih jauh lagi, Inter Milan sendiri telah menetapkan harga yang harus dikeluarkan Chelsea untuk sang pemain. Kontraknya sendiri tersisa dua tahun lagi, sehingga Inter Milan hanya memasang harga 25 juta euro. Harga tersebut tidak akan sulit untuk dikeluarkan klub sebesar Chelsea.

Baca Juga: Tambah Amunisi Baru, Chelsea Segera Boyong Matias Vecino

3. Inter Milan incar gelandang baru sebagai pengganti Matias Vecino

Ingin Boyong Matias Vecino, Ini Harga yang Harus Dikeluarkan Chelseacalciomercato.com

Sebagai calon pengganti Matias Vecino, Inter Milan menetapkan gelandang muda Fiorentina Castrovilli sebagai buruannya. Mereka bahkan telah mengontak agen sang pemain tentang ketertarikannya.

Namun usaha Inter Milan tidak akan mudah karena akan bersaing dengan Juventus dan AC Milan. 

4. Chelsea bakal belanja besar

Ingin Boyong Matias Vecino, Ini Harga yang Harus Dikeluarkan Chelseathenational

Musim ini Chelsea tidak mendatangkan satu pun pemain baru akibat hukuman yang menimpa mereka musim panas kemarin. Kini mereka sudah terbebas dan siap untuk belanja besar di musim panas nanti.

Satu pemain potensial sudah mereka amankan, Hakim Ziyech dari Ajax. Beberapa nama besar saat ini mulai masuk dalam radar The Blues. Mereka adalah Jadon Sancho, Timo Werner, Moussa Dembele dan Manuel Nueuer.

5. Profil Matias Vecino

Ingin Boyong Matias Vecino, Ini Harga yang Harus Dikeluarkan Chelseafootballfancast

Matias  Vecino merupakan pemain berdarah Uruguay yang telah malang melintang di Serie A. Ia bergabung dengan Inter Milan pada 2017 lalu dari Fiorentina dengan harga 24 juta euro. Sebelumnya ia juga pernah bermain untuk Cagliari dan Empoli.

Sedangkan karier profesionalnya bermulai bersama klub lokal Uruguay, Central dan Nacional.

Akankah Chelsea memboyongnya musim panas nanti?

Baca Juga: Inter Milan Tolak Tawaran Manchester United untuk Matias Vecino

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya