Memukau di Piala Dunia 2018, 4 Pemain Ini Jadi Incaran Klub Besar

Laris manis!

Gelaran akbar Piala Dunia 2018 telah usai dengan Prancis keluar sebagai jawaranya. Namun gaung cerita pasca World cup masih menjadi suatu hal yang menarik untuk diperbincangkan. Salah satu diantaranya adalah deretan pemain rookie yang tampil bersinar bersama negaranya di gelaran empat tahunan tersebut.

Berkat performa apiknya, kini banyak klub-klub besar yang ingin memboyong para pemain tersebut. Apalagi saat ini mereka hanya bermain di klub menengah, sehingga ada kemungkinan besar akan berganti klub di musim depan.

1. Benjamin Pavard

Memukau di Piala Dunia 2018, 4 Pemain Ini Jadi Incaran Klub Besartwitter.com/fbleunord

Nama Benjamin Pavard awalnya hanya diplot sebagai pengganti Djibril Sidibe di Piala Dunia 2018 kemarin. Sang pemain dipanggil timnas Prancis berkat performa impresifnya bersama Stuttgart musim lalu. Dia mampu bermain di semua laga Bundesliga tanpa pernah absen sekalipun.

Pavard sendiri memulai debutnya tahun lalu saat pertandingan persahabatan melawan Wales. Dipercaya Deschamps menjadi pemain inti. Pavard mampu membuktikannya dengan tampil memesona. Dia seorang bek sayap yang cepat, disiplin dan mampu bertahan dan menyerang sama baiknya.

Satu gol cantiknya ke gawang Argentina menjadi bukti kualitas dirinya. Tak heran jika posisinya di timnas Prancis tak tergantikan. Dia hanya absen sekali saat melawan Denmark, dimana laga tersebut tidak penting lagi bagi kedua tim.

Keberhasilannya membawa Les BLues juara Piala Dunia telah menarik perhatian Mauricio Pochettino untuk memboyongnya ke Tottenham. Namun Bnayern Muenchen dikabarkan menjadi tim terdepan yang akan segera mendatangkannya dengan harga 31 juta Pound.

2. Aleksandr Golovin

Memukau di Piala Dunia 2018, 4 Pemain Ini Jadi Incaran Klub Besar101greatgoals.com

Tuan rumah Rusia sempat diragukan mampu tampil baik di Piala Dunia 2018 akibat performanya yang buruk saat uji coba. Namun mereka membuktikan jika anggapan itu salah besar. Di laga pertama melawan Arab Saudi mereka mampu tampil superior dengan kemenangan 5-0.

Seorang anak muda bernama Aleksandr Golovin mulai menarik perhatian setelah bermain apik dan mencetak satu gol dalam laga tersebut. Dia memiliki skill, power dan kemampuan dribble yang sangat baik.

Rusia sendiri mampu dia bawa hingga perempat final setelah kalah lewat adu penalti dari Kroasia. Terlepas dari kekalahan tersebut, penampilan pemain berusia 22 tahun itu mampu menarik minat klub-klub besar.

Chelsea, AS Monaco dan Arsenal pun dikabarkan bersaing untuk menggaet pemin CSKA Moskow tersebut. Namun The Blues menjadi tim yang terdepan menjadi tujuan sang pemain.

3. Hirving Lozano

Memukau di Piala Dunia 2018, 4 Pemain Ini Jadi Incaran Klub Besarfoxsports.com

Meksiko memang hanya mampu tampil hingga babak knock out, setelah dihempaskan Brazil dengan skor 2-0. Namun penampilan mereka di fase grup cukup menarik perhatian. Di laga pertama mereka mampu menghajar juara bertahan Jerman dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol tersebut dicetak oleh Hirving Lozano. Sejak saat itu pun performanya terus menuai pujian. Dia seorang winger yang cepat dan memilki skill sangat baik. Lozano sendiri mampu mengkoleksi dua gol di Piala Dunia 2018 kemarin.

Berkat aksi-aksinya tersebut, klub-klub Eropa seperti Barcelona, Tottenham Hotspur dan Everton pun dikabarkan sangat menginginkan pemain PSV Eindhoven tersebut. Di musim pertamanya sendiri bersama klub asal Belanda tersebut, dia berhasil mencetak 17 gol dan 8 assist serta membawa timnya juara.

4. Harry Maguire

Memukau di Piala Dunia 2018, 4 Pemain Ini Jadi Incaran Klub Besartwitter.com/HarryMaguire93

Meskipun hanya menempati posisi ke-4, performa Inggris di Piala Dunia menuai pujian orang banyak. Strategi Gareth Southgate yang fresh dengan derertan pemain mudanya mampu menjawab kritik dunia.

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah penggunaan tiga pemain belakang yang ternyata cukup efektif. John Stones memang menjadi yang paling menonjol, tapi jangan lupakan juga peran Harry Maguire yang tampil tak kalah hebat.

Dia mampu bertahan dengan kuat, visi bermain yang baik serta jago dalam duel udara. Di Piala Dunia sendiri dia mampu mencetak satu gol di perempat final saat mengalahkan Swedia.

Saat ini sang pemain sendiri masih berstatus milik Leichester City. Namun dikabarkan Manchester United menjadi klub yang paling serius untuk mendatangkan sang pemain dengan harga kisaran 50 juta Pound.

Itulah beberapa pemain yang jadi incaran klu besar setelah performa cemerlangnya di Piala Dunia 2018. Adakah pemain favoritmu di daftar tersebut guys?

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya