Comscore Tracker

Belum Menyerah, MU Siap Tawar Kembali Paulo Dybala di Bulan Januari

Dybala saat ini sedang tersisih dari skuat Juventus

Setan Merah tampaknya belum menyerah dalam perburuan pemain incarannya asal Argentina, Paulo Dybala. Mereka kini dikabarkan siap untuk kembali mendatangkan striker  Juventus tersebut di bursa transfer Januari nanti.

Sebelumnya, MU sendiri santer diberitakan akan mendatangkan Paulo Dybala sebelum penutupan bursa transfer Liga Inggris musim ini. Sayang, hingga bursa transfer ditutup ambisi tersebut gagal terlaksana.

1. Butuh tambahan amunisi di lini serang

Belum Menyerah, MU Siap Tawar Kembali Paulo Dybala di Bulan Januarifoxsports.co.id

Musim ini MU melakukan perombakan di dalam skuat intinya. Mereka melepas dua strikernya, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan. Saat ini sendiri mereka mengandalkan para pemain muda seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial di lini serang.

Namun Martial harus mengalami cedera dan membuat Sollksjaer harus berpikir keras mengatur lini serang MU. Hanya memiliki Manson Greenwood sebagai pelapis, MU kini membutuhkan sosok yang tepat dan berpengalaman.

Paulo Dybala pun kabarnya kembali menjadi pilihan MU untuk mengisi barisan strikernya. Oleh karena itu, Januari ini mereka siap kembali menawar sang pemain.

2. Paulo Dybala tersisih dari skuat Juventus, MU miliki kesempatan dapatkan sang pemain

Belum Menyerah, MU Siap Tawar Kembali Paulo Dybala di Bulan Januaritwitter.com/ForzaJuve2017

Situasi Paulo Dybala di Juventus musim ini sendiri sedang tak menentu. Maurizio Sarri kerap mencadangkannya dan lebih mempercayakan duet Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain.

Kondisi ini tentunya menjadi sebuah kesempatan bagus bagi MU untuk kembali menggoda Paulo Dybala untuk meninggalkan kota Turin. Untuk memuluskan transfer ini, MU sendiri harus merogoh kocek yang dalam.

Juventus dipercaya inginkan mahar sebesar 100 juta euro untuk melepas sang pemain. Untuk klub sebesar MU harga tersebut bisa saja terealisasikan. Apalagi mereka pun ada kemungkinan melepas Paul Pogba ke Real Madrid, tentunya dengan harga yang cukup besar.

Baca Juga: Terungkap, Jadon Sancho Ternyata Tolak Gabung Manchester United

3. Kemungkinan terjadinya saga transfer segitiga pemain top

Belum Menyerah, MU Siap Tawar Kembali Paulo Dybala di Bulan Januarivbetnews.com

Dalam beberapa musim terakhir, Juventus menjadi salah satu tim yang paling aktif di bursa transfer. Mereka telah mendatangkan nama-nama besar seperti Cristiano Ronaldo, Matthijs De Ligt, Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Tampaknya, ambisi si Nyonya Tua untuk membentuk The Dream Team akan terus berlanjut. Kini mereka dikabarkan inginkan jasa pemain Real Madrid, Isco. Transfer ini bisa saja terjadi karena Madrid pun kabarnya membutuhkan dana untuk memboyong Paul Pogba dari MU.

Jika transfer ini terjadi, maka bukan tak mungkin akan terjadi saga transfer yang melibatkan tiga klub dan tiga pemain top, Paulo Dybala ke MU, Pogba menuju Real Madrid dan Isco menuju Juventus.

Akankah transfer ini tercipta? Kita lihat saja.

Baca Juga: Jadi Incaran Banyak Klub, Juventus: Paulo Dybala Tidak Dijual!

Ganjar Firmansyah Photo Community Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You