Real Madrid Dikabarkan Bakal Memboyong Nabil Fekir Musim Depan

Padahal baru semusim gabung Real Betis

Sebuah kabar cukup menarik hadir dari pemain Real Betis, Nabil Fekir. Sang pemain diberitakan akan bergabung dengan Real Madrid musim panas mendatang. Padahal Nabil Fekir sendiri baru semusim berseragam  Real Betis usai hijrah dari Lyon. Bagaimana ceritakanya? Berikut ini ulasannya.

1. Ketertarikan Real Madrid

Real Madrid Dikabarkan Bakal Memboyong Nabil Fekir Musim Depantwitter.com/NabilFekir

Ketertarikan Real Madrid tak lepas dari performa apik Nabil Fekir di musim perdananya tampil di La Liga. Dari 22 laga, Fekir sukses mencetak 7 gol dan 6 assist. Real Madrid sendiri musim depan terancam kehilangan Luka Modric dan James Rodriguez.

Sebagai gantinya, Nabil Fekir pun dinilai bakal menjadi playmaker yang tepat bagi skuat Real Madrid di musim mendatang.

2. Kontrak bersama Real Betis masih panjang

Real Madrid Dikabarkan Bakal Memboyong Nabil Fekir Musim Depantwitter.com/NabilFekir

Upaya Real Madrid untuk dapatkan Nabil Fekir tampaknya akan cukup sulit. Real Betis ingin mempertahankan pemain andalannya tersebut. Fekir sendiri baru semusim berseragam Real Betis dan kontraknya baru akan berakhir pada 2023 mendatang.

Real Betis pun mematok harga tinggi bagi sang pemain, 90 juta euro demi amankan pemain timnas Prancis tersebut.

Baca Juga: Kontrak Alisson dan Fekir di Liverpool Jadi Teka-teki

3. Kepergian Nabil Fekir ke Real Betis musim ini cukup mengejutkan

Real Madrid Dikabarkan Bakal Memboyong Nabil Fekir Musim Depantwitter.com/NabilFekir

Kepergian Nabil Fekir ke Real Betis musim ini merupakan hal yang cukup mengejutkan. Pasalnya sang pemain saat itu merupakan buruan Liverpool dan klub top lainnya. Ia bahkan hampir gabung The Reds sebelum diberitakan gagal karena tak lolos tes medis.

Real Betis sendiri bukanlah sebuah klub di La Liga, sedangkan Nabil Fekir sedang dalam karier terbaiknya setelah tampil apik bersama Lyon dan menjadi bagian timnas Prancis menjadi juara dunia 2018.

4. Target Real Madrid lainnya

Real Madrid Dikabarkan Bakal Memboyong Nabil Fekir Musim Depanbleacherreport.com

Selain Nabil Fekir, Real Madrid juga dikabarkan mengincar winger Arsenal, Gabriel Martinelli. Sang wonderkid tampil apik bersama The Gunners di musim perdananya ini. Real Madrid bahkan dirumorkan telah siapkan dana 70 juta euro untuk bisa menggaet pemain berusia 18 tahun tersebut.

5. Profil Nabil Fekir

Real Madrid Dikabarkan Bakal Memboyong Nabil Fekir Musim Depantwitter.com/NabilFekir

Nabil Fekir merupakan pemain asal Prancis berdarah Aljajzair yang memulai kariernya bersama Saint Priest. Pada tahun 2011 ia bergabung dengan tim muda Lyon. Ia hanya butuh dua musim untuk kemudian naik level ke tim utama.

Sang pemain menjadi pemain kunci tim selama beberapa musim. Ia pun catatkan 69 gol dan 46 assist dari 193 laga bersama Lyon. Pada Juli 2019 lalu ia kemudian hijrah ke Real Betis hanya dengan 19,75 juta euro.

Baca Juga: Real Madrid dan Atletico Madrid Berlomba Memperebutkan Raul Jimenez

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya