Kembali Latih Real Madrid, Ini 4 Pemain Baru Incaran Zinedine Zidane 

Zidane diberi uang belanja sebesar Rp5 triliun lho!

Zinedine Zidane resmi kembali ke kursi pelatih Real Madrid usai resign sembilan bulan yang lalu. Krisis yang dialami Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir membuat presiden Real Madrid, Florentino Perez kembali memanggil sang juru selamat El Real tersebut.

Pada periode kedua kepelatihannya tersebut, Zidane bakal dikontrak hingga tahun 2022 dan digadang-gadang menerima gaji hingga 20 juta euro per musim, yang menjadikannya pelatih dengan gaji tertinggi di dunia saat ini. Tak hanya melatih klub, Zidane pun dikabarkan memiliki kuasa penuh untuk membuat perubahan besar-besaran di dalam tubuh klub untuk musim depan. Salah satunya dengan penentuan kebijakan transfer pemain.

Ia bahkan diberikan dana transfer hingga 300 juta pounds atau setara Rp5 triliun untuk membentuk skuad baru. Beberapa pemain pun santer dikabarkan menjadi incaran pria berusia 46 tahun tersebut. Berikut diantaranya.

1. Eden Hazard

Kembali Latih Real Madrid, Ini 4 Pemain Baru Incaran Zinedine Zidane fp-news.com

Sudah bukan rahasia lagi jika Eden Hazard merupakan salah satu target utama Real Madrid untuk musim depan. Pemain asal Belgia tersebut bahkan sudah terang-terangan tertarik untuk bergabung dengan klub pengoleksi 13 trofi Liga Champions tersebut.

Dengan kembalinya Zinedine Zidane ke kursi kepelatihan Madrid, mereka ditenggarai makin serius untuk memboyongnya di musim depan. Hazard sendiri dipercayai pengagum sosok Zidane dan memang berhasrat ingin dilatih oleh pria asal Prancis tersebut.

Pihak Chelsea pun dikabarkan siap melepasnya dengan banderol 100 juta pounds, namun Madrid masih ingin bernegosiasi untuk menurunkan harganya. Kontrak Hazard bersama The Blues sendiri menyisakan satu musim lagi.

Sialnya, Chelsea justru terkena hukuman larangan belanja oleh FIFA selama dua periode. Sehingga membuat mereka akan sangat membutuhkan Hazard di musim depan. Namun hal itu menjadi dilema karena Hazard tak kunjung memperpanjang kontrak. Jika kondisinya seperti itu Hazard justru bisa pergi dengan gratis di musim selanjutnya.

2. Paul Pogba

Kembali Latih Real Madrid, Ini 4 Pemain Baru Incaran Zinedine Zidane firstpost.com

Nama Paul Pogba dipercaya masuk dalam daftar belanja Zinedine Zidane untuk musim depan. Keberhasilannya membawa timnas Prancis juara dunia menjadi bukti kualitas sang pemain. Apalagi saat ini dia juga sedang onfire di bawah asuhan Solksjaer dengan mencetak sembilan gol dan tujuh assist di semua kompetisi.

Sebelumnya sang pemain menjadi incaran Juventus dan Barcelona. Namun ketertarikan keduanya kini meluntur seiring keberhasilan mereka mendatangkan punggawa masing-masing. Barcelona dapatkan Frenkie De Jong dari Ajax dan Juventus dapatkan Aaron Ramsey secara gratis dari Arsenal.

Meski begitu, kesempatan Zidane untuk hadirkan Pogba di Santiago Bernabeu tampaknya akan cukup berat mengingat kini dia sudah kembali nyaman di Manchester United usai kepelatihan berganti ke tangan Ole Gunnar Solksjaer. Apalagi sang pelatih dikabarkan akan menjadi manajer tetap MU di musim mendatang.

Baca Juga: Zinedine Zidane Kembali ke Real Madrid, Dikontrak Hingga Juni 2022

3. Kylan Mbappe

Kembali Latih Real Madrid, Ini 4 Pemain Baru Incaran Zinedine Zidane en.as.com

Salah satu tugas Zidane untuk musim depan adalah mendatangkan striker bintang untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang telah hengkang. Zidane pun dikabarkan menginginkan Kylan Mbappe untuk mengisi peran tersebut. Performanya yang fenomenal dalam beberapa musim terakhir dianggap cocok untuk Real Madrid.

Musim ini sendiri sang pemain yang baru menginjak usia 20 tahun tersebut telah mencetak 29 gol dan 15 assist bagi PSG di semua kompetisi.Namun pihak El Real dipastikan harus merogoh kocek yang sangat dalam untuk merekrut pemuda asal Prancis tersebut. Presiden Madrid, Florentino Peres pun dikabarkan siap menyiapkan dana demi sang pemain.

Akan tetapi, Madrid akan menghadapi rintangan cukup sulit untuk mendapatkan Mbappe. Ia bersama Neymar merupakan kunci permainan PSG saat ini, dan sang pemain pun sempat menegaskan jika dirinya akan bertahan di Paris untuk musim depan.

4. Sadio Mane

Kembali Latih Real Madrid, Ini 4 Pemain Baru Incaran Zinedine Zidane theweek.co.uk

Selain Paul Pogba dan Eden Hazard, Zidane pun dikabarkan menginginkan bintang Liga Inggris lainnya, Sadio Mane. Zidane sendiri telah memiliki rencana untuk membentuk tim yang tangguh untuk musim depan. Salah satu yang menjadi fokusnya adalah dengan mendatangkan striker tajam.

Dalam skenario tim musim depan milik Zidane, ia dipercaya akan membuang beberapa pemain Real Madrid, dan sebagai gantinya mendatangkan lebih dari tiga pemain bintang. Sadio Mane sendiri masih terikat kontrak panjang hingga tahun 2023 bersama Liverpool. Namun dengan dana besar yang dikantongi Zidane, hal ini bukan tak mungkin untuk direaliasikan.

Sebuah fakta pun terungkap jika musim lalu Zidane hampir saja mendatangkan Mane yang tampil luar biasa bersama Liverpool. Saat itu dia akan diplot sebagai pengganti Gareth Bale, namun Zidane kemudian mengundurkan diri dan Madrid beralih ke tangan Julen Lopetegui. Transfer tersebut pun urung terjadi. Kini dengan kedatangan kembali Zidane, usaha transfer pemain asal Senegal tersebut tampaknya akan kembali dimulai.

Akankah Los Galacticos jilid ketiga terbentuk di tangan Zidane?

Baca Juga: Kembali Latih Real Madrid, Zidane Dapat Uang Belanja 300 Juta Pounds

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya