Tampil Gemilang, Pemain Ini Masuk Radar Incaran Barcelona

Calon penyerang hebat

Musim ini Barcelona kehilangan salah satu pemain bintangnya yang hijrah menuju PSG, Neymar Jr. Namun disisi lain mereka pun berhasil mendapatkan beberapa pemain baru seperti Paulinho, Gerard Deulofeu dan Dembele yang diplot sebagai pengganti Neymar.

Dan kali ini geliat Barcelona dalam transfer pemain masih belum berhenti. Mereka dikabarkan sedang mengincar salah seorang striker yang sedang bersinar saat ini. Siapakah dia?

Barcelona menginginkan pemain muda milik Manchester United.

Tampil Gemilang, Pemain Ini Masuk Radar Incaran Barcelonatwitter.com/TransferNewsCen

Nama Marcus Rashford kini menjadi perbincangan setelah mampu tampil baik bersama skuad Manchester United bahkan menjadi salah satu pemain kunci saat membawa MU juara UEFA League musim lalu. Meskipun usianya masih muda, 20 tahun dia mampu masuk dalam tim inti Manchester United yang dihuni striker-striker kelas dunia seperti Lukaku, Ibrahimovic dan Anthony Martial.

Karena performanya yang luar biasa itu, klub asal Spanyol, Barcelona pun tertarik untuk merekrutnya sebagai suksesor penyerang utama mereka Luis Suarez. Bahkan klub asal Catalan itu mengirim pemandu bakatnya untuk menyaksikan aksi Rashford saat MU melawan Chelsea.

Meskipun pada pertandingan tersebut MU mengalami kekalahan, mereka tetap tertarik dengan penampilan Rashford yang dinilain Impressif. Namun tampaknya keinginan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain akan sangat sulit dalam waktu yang dekat ini.

Hal ini dikarenakan MU pasti tak mau kehilangan pemain mudanya yang paling potensial tersebut. Selain itu pula dikabarkan jika MU mematok harga yang sangat tinggi untuk sang pemain, yaitu sebesar 185 juta Poundsterling.

Mungkinkah Barcelona mendatangkannya?

Karir awal sang pemain muda.

Tampil Gemilang, Pemain Ini Masuk Radar Incaran Barcelonagoal.com

Rashford merupakan pemain muda Inggris paling potensial saat ini. Karirnya pun terhitung luar biasa. Dia mulai dikenal namanya saat MU masih ditangani Louis Van Gaal.

Sang pelatih memercayakan Rashford untuk bermain di tim inti pada tahun 2015. Musim lalu sendiri dia berhasil mencetak 14 gol dan 3 assist di seluruh kompetisi dan berhasil membawa MU meraih 3 trofi berbeda, salah satunya trofil UEFA League.

Hingga saat ini dia telah bermain dalam 75 pertandingan di semua ajang dan telah mencetak 19 gol. Hebat bukan?

Pantesan Barcelona tertarik dengan pemain ini, check aja nih skill hebatnya!

https://www.youtube.com/embed/I5fIDCsW5gs

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya