Comscore Tracker

Moncer, 4 Pemain Real Madrid Ini Bersinar Saat Dipinjam Klub Lain

Layak masuk tim utama Madrid nih musim depan

Real Madrid memang dikenal sebagai gudangnya pemain bintang dan bertalenta. Tak mengherankan jika persaingan dalam memperebutkan skuat inti pun begitu ketat. Tidak jarang para pemain bertalenta harus terbuang dan dipinjamkan ke klub lain untuk memenuhi jam bermain dan meraih pengalaman.

Uniknya, beberapa pemain Real madrid yang dipinjamkan berikut ini sukses bersinar di klub lain. Mereka tampil moncer di musim ini dan menjadi pemain kunci di klubnya masing-masing.

1. Martin Odegaard - Real Sociedad

Moncer, 4 Pemain Real Madrid Ini Bersinar Saat Dipinjam Klub Lainforbes.com

Odegaard menjadi salah satu pemain muda yang menarik perhatian banyak klub saat ini. Tampil impresif, ia sendiri terpilih menjadi pemain terbaik La Liga bulan September bersama Real Sociedad. Dari 8 laga yang telah dijalaninya, ia telah mencetak dua gol dan dua assist dan membawa klubnya bertengger di posisi ke-5.

Pemain asal Norwegia sendiri adalah pemain Real Madrid yang saat ini sedang dipinjamkan ke Real Sociedad demi mendapatkan waktu bermain yang matang. Zidane sendiri dikabarkan terus memantaunya dan siap membawanya pulang di musim depan.

2. Dani Ceballos - Arsenal

Moncer, 4 Pemain Real Madrid Ini Bersinar Saat Dipinjam Klub Lainsquawka.com

Kalah bersaing di lini tengah Real Madrid, musim ini Dani Ceballos dipinjamkan ke klub Inggris, Arsenal. Keputusan itu tampaknya memang tepat bagi sang pemain karena ia menemukan permainan terbaiknya bersama The Gunners.

Di bawah asuhan Unai Emery, Ceballos tak tergantikan di lini tengah Arsenal. Dari 10 laga yang telah dijalaninya di semua kompetisi, ia telah mencetak 3 assist dan sukses membawa The Gunners berada di peringkat 3 di bawah Liverpool dan Manchester City.

Sang pemain sendiri mengungkapkan jika dirinya bahagia di Arsenal dan berhasrat untuk menjadi pemain tetap di klub London tersebut.

Baca Juga: Achraf Hakimi: Anak Ajaib Real Madrid yang Bawa Maroko ke Piala Dunia

3. Achraf Hakimi - Dortmund

Moncer, 4 Pemain Real Madrid Ini Bersinar Saat Dipinjam Klub Lainfcbarcelonanoticias.com

Hakimi menjalani musim keduanya saat ini sebagai pemain pinjaman di Dortmund. Hebatnya, sang bek sayap tersebut mampu tampilkan performa sangat apik selama masa peminjamannya tersebut. 

Ia adalah sosok bek sayap yang kokoh dalam bertahan dan cepat dalam menyerang. Musim ini saja ia telah sukses mencetak 4 gol dari 9 laga di semua ajang, padahal ia adalah seorang pemain bertahan.

Hal ini tentunya menjadi sebuah kabar baik bagi Madrid karena dia akan menjadi calon pengganti yang tepat bagi Marcelo di masa depan ketika sang pemain mulai uzur.

4. Sergio Reguilon

Moncer, 4 Pemain Real Madrid Ini Bersinar Saat Dipinjam Klub Lainmanagingmadrid.com

Real Madrid tampaknya tak perlu khawatir kehilangan stok pemain untuk posisi bek sayap yang saat ini diisi oleh Marcelo dan Dani Carvajal. Selain Hakimi, Madrid juga memiliki pemain muda bertalenta lainnya yang saat ini dipinjamkan ke Sevilla, Sergio Reguilon.

Di bawah asuhan Julen Lupetegui, sang pemain menjadi pemain kunci Sevilla di lini belakang. Berkat performanya yang menawan di musim ini, ia bahkan mendapatkan panggilan dari timnas Spanyol untuk laga Internasional pekan ini.

Real Madrid tampaknya harus mempertimbangkan para pemain di atas untuk menembus tim utamanya di musim depan. Siapa pemain favoritmu?

Baca Juga: Real Madrid Bakal Korbankan Gareth Bale Demi Dapatkan Harry Kane

Ganjar Firmansyah Photo Community Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You