5 Pemain Top Buruan Manchester United Sejauh Ini, Casemiro Merapat!

Bintang lainnya segera menyusul

Strategi transfer Manchester United sejauh ini dinilai belum mencukupi. Terbukti dengan dua kekalahan beruntun yang ditelan Setan Merah di English Premier League (EPL) 2022/2023.

Manajemen langsung bergerak cepat mencari pemain baru pada sisa bursa transfer yang makin sempit. Beberapa nama pemain top mulai masuk radar klub. Hal ini sangat mereka butuhkan jika tak ingin terlempar dari persaingan papan atas Premier League.

1. Anthony

5 Pemain Top Buruan Manchester United Sejauh Ini, Casemiro Merapat!Antony bersama Ajax di Eredivisie Belanda. (teamtalk.com)

Sejak bursa transfer musim panas dibuka, Anthony menjadi target utama Erik ten Hag. Manchester United bahkan telah melakukan tawaran resmi. Namun, berkali-kali Ajax telah menolak tawaran tersebut. Pasalnya, perannya masih sangat dibutuhkan, apalagi Ajax telah kehilangan banyak pemain inti pada musim panas ini.

Kendati demikian, peluang Setan Merah mendapatkannya masih terbuka. Winger asal Brasil ini dilaporkan sangat tertarik untuk berkostum Manchester United.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Setan Merah belum putus asa dan akan memberikan tawaran baru dalam waktu dekat. Tentunya dengan biaya yang lebih menggoda.

2. Thomas Meunier

5 Pemain Top Buruan Manchester United Sejauh Ini, Casemiro Merapat!Thomas Meunier (bundesliga.com)

Sektor bek kanan menjadi kelemahan Manchester United selama ini. Dua beknya, Diogo Dalot dan Aaron Wan-Bissaka, belum mampu tampil stabil.

Nama terakhir kabarnya akan segera dilego ke Crystal Palace. Untuk mengisi kekosongan tersebut, Setan Merah tertarik untuk mendatangkan Thomas Meunier.

Mereka dilaporkan segera melayangkan tawaran sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp224 miliar. Transfer ini tidak akan mudah. Pasalnya, Setan Merah harus bersaing dengan Barcelona.

Baca Juga: Apakah Casemiro Solusi untuk Kebobrokan MU?

3. Hakim Ziyech

5 Pemain Top Buruan Manchester United Sejauh Ini, Casemiro Merapat!Hakim Ziyech (skysports.com)

Beberapa pekan terakhir, Hakim Ziyech santer dikabarkan menjadi buruan AC Milan. Namun, transfer ini belum juga terwujud karena alotnya negosiasi antara kedua klub. Kini, Manchester United dilaporkan ingin mendatangkan sang winger.

Demi menelikung AC Milan, Setan Merah dikabarkan siap menebus harga yang diminta Chelsea. Hakim Ziyech sendiri lebih sering duduk di bangu cadangan pada era Thomas Tuchel.

Dia sudah gerah dengan kondisi ini dan ingin segera pergi dari Stamford Bridge. Manchester United bisa menjadi opsi yang tepat karena dia akan reuni dengan mantan pelatihnya, Erik ten Hag.

4. Christian Pulisic

5 Pemain Top Buruan Manchester United Sejauh Ini, Casemiro Merapat!Christian Pulisic (chelseafc.com)

Lini tengah menjadi sumber masalah yang cukup besar bagi Manchester United saat ini. Mereka gagal mendatangkan pemain utama buruannya, seperti Frankie de Jong dan Adrien Rabiot.

Sebagai alternatif, Setan Merah dilaporkan bakal meminjam gelandang serang Chelsea, Christian Pulisic. Chelsea sendiri kabarnya siap melepas sang pemain ke klub rivalnya itu.

Meski begitu, ada satu syarat yang harus dipenuhi sang pemain, yaitu perpanjangan kontrak. Kontraknya saat ini menyisakan 2 tahun lagi. Ini mereka lakukan demi tak kehilangan sang pemain sia-sia pada masa mendatang.

5. Casemiro

5 Pemain Top Buruan Manchester United Sejauh Ini, Casemiro Merapat!Casemiro (realmadrid.com)

Kabar ketertarikan Manchester United pada Casemiro sempat dianggap lelucon. Pasalnya, hal ini dianggap sebagai penurunan level bagi sang pemain. Namun, tanpa banyak drama, Setan Merah bergerak cepat mengamankan jasa sang pemain.

Fabrizio Romano melaporkan jika transfer ini telah here we go dengan biaya 60 juta euro atau sekitar Rp897 miliar plus adds on sebesar 10 juta euro. Gelandang asal Brasil ini akan menandatangani kontrak selama 4 tahun dan mendapatkan gaji tinggi.

Kedalaman skuad menjadi salah satu permasalahan Manchester United sejauh ini. Jika mereka ingin bersaing di papan atas, deretan pemain top ini harus segera didatangkan. Perombakan besar-besaran skuad sangat dibutuhkan untuk mengembalikan kejayaan klub.

Baca Juga: Here We Go! Ancelotti Pastikan Casemiro ke Manchester United

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya