5 Pesepak bola di Piala Dunia 2018 yang Punya Kembaran Artis

#WorldCup2018 Ada yang mirip anggota boyband lho!

Kepopuleran atlet sepak bola di era modern saat ini tampaknya sudah sejajar dengan seorang artis Hollywood. Gaya hidup, fans dan kekayaan mereka bahkan bisa lebih tinggi.

Tak hanya itu, ketampanan para pemain pun menjadi hal yang sangat menarik perhatian bagi kaum hawa meskipun pada nyatanya mereka tak menyukai sepak bola. Di ajang Piala Dunia kali ini ada juga lho atlet sepak bola yang ketampanannya gak kalah dari pada selebritis Hollywood, bahkan mereka bisa dibilang mirip banget.

Siapa saja mereka? Yuk kita lihat.

1. Herve Renard, hayo mirip siapa?

5 Pesepak bola di Piala Dunia 2018 yang Punya Kembaran Artiskickoff.com

Timnas Marocco harus rela pulang lebih awal karena gagal lolos dari fase grup. Mereka hanya mampu mendapatkan 1 poin saat berhasil menahan imbang Spanyol dengan skor 2-2.

Namun ada satu hal yang unik, pelatih mereka yaitu Herve Renard menjadi perbincangan karena memiliki wajah yang sangat mirip dengan aktor Nikolaj Coster-Waldau, sang pemeran Jaime Lennister dalam serial populer Game og Thrones. Gak percaya? Cek nih, mirip gak?

5 Pesepak bola di Piala Dunia 2018 yang Punya Kembaran Artissportswallah.com

2. Ada yang tahu mirip siapa?

5 Pesepak bola di Piala Dunia 2018 yang Punya Kembaran Artistwitter.com/panditfootball

Yannick Carrasco menjadi bagian dari skuat Belgia di Piala Dunia 2018 berkat penampilan apiknya di level klub. Mantan pemain Atletico Madrid ini kini bermain di Liga Super China bersama Dalian Aerbin FC.

Memiliki darah campuran Portugal dan Spanyol, Carrasco disebut-sebut mirip dengan eks anggota boyband One Direction, Zayn Malik lho. Menurutmu mirip gak?

3. Kalau yang ini sih namanya kembar banget

5 Pesepak bola di Piala Dunia 2018 yang Punya Kembaran Artisusatoday.com

Panama memang menajdi bulan-bulanan di Piala Dunia 2018 ini. Mereka kalah 6-1 di tangan Inggris dan dihajar Belgia dengan skor 3-0. Namun dibalik itu semua ada cerita unik lho. Pemain bertahan mereka, Gustavo Gomez ternyata memiliki wajah yang sangat mirip dengan salah seorang pemain basket NBA yang bermain untuk Bosto Celtic, Kyrie Irving.

4. Di Maria juga punya kembaran lho

5 Pesepak bola di Piala Dunia 2018 yang Punya Kembaran Artismediamaxnetwork.co.ke

Nah kalo winger Argentina ini memiliki kemiripan dengan Dev Patel yang merupakan aktor Slumdog Millionaire. Setuju gak? Argentina sendiri akhirnya lolos ke babak knock out dan akan menghadapi Prancis.

5.  Selain wajahnya mirip, prestasi mereka pun OK!

5 Pesepak bola di Piala Dunia 2018 yang Punya Kembaran Artisdiski365.co.za

Gak ada yang meragukan jika Javier Hernandez memang mirip banget dengan pelantun lagu When i was your man ini. Javier Hernandez sendiri berhasil membawa negaranya lolos ke babak 16 besar dan akan menghadapi Brazil.

Jika para pesepak bola ini telah gantung sepatu, kayaknya cocok juga ya mereka menjadi artis.

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya