Real Madrid Bakal Korbankan Gareth Bale Demi Dapatkan Harry Kane

Plus uang 45 juta paun!

Real Madrid tampaknya belum putus asa untuk mengejar striker incarannya, Harry Kane. El Real kini dikabarkan kembali siapkan tawaran yang lebih menggiurkan agar Tottenham Hotspurs mau melepas pemain kuncinya itu.

Salah satu proposal yang bakal ditawarkan oleh Madrid adalah memasukkan nama Gareth Bale dalam kesepakatan tersebut. Bagaimana kemungkinannya? Berikut ulasannya.

1. Real Madrid akan tawarkan Gareth Bale plus uang untuk dapatkan Kane

Real Madrid Bakal Korbankan Gareth Bale Demi Dapatkan Harry Kanegoolfm.net

Dalam beberapa tahun terakhir, Harry Kane bertransformasi menjadi striker paling tajam di Premier League, bahkan di timnas Inggris. Sehingga banyak memikat tim-tim besar Eropa untuk menggunakan servisnya, salah satu yang paling serius adalah Real Madrid.

El Real sendiri sempat mengajukan tawaran pada bursa transfer musim panas musim lalu, namun ditolak pihak Spurs. Sehingga mereka pun akhirnya memutuskan untuk membeli Luka Jovic dengan harga 60 juta euro. Tetapi, permainannya belum mampu memuaskan Zinedine Zidane.

Madrid pun kini bergerak kembali untuk hadirkan Kane dengan tawaran uang 45 juta paun plus Gareth Bale, yang juga pernah sukses bersama Tottenham Hotspurs. Kane sendiri diplot sebagai calon pengganti jangka panjang Karim Benzema yang telah memasuki usia uzur.

Baca Juga: Tottenham Menang, Harry Kane Cedera Parah, Ini 5 Faktanya

2. Mimpi Kane meraih gelar bisa dia dapatkan jika gabung Real Madrid

Real Madrid Bakal Korbankan Gareth Bale Demi Dapatkan Harry Kanetalksport.com

Harry Kane dan Tottenham Hotspurs memang tak terpisahkan. Ia adalah produk asli dari akademi Tottenham dan masih terikat kontrak jangka panjang. Namun demikian, ada satu hal yang dipercaya banyak pihak bakal membuat Harry Kane keluar dari Spurs yaitu belakangan ini performa Tottenham mulai menurun drastis.

Di sisi lain, Harry Kane sendiri memiliki sebuah ambisi untuk bisa meraih trofi bergengsi dalam karier profesionalnya. Spurs memang salah satu klub terbaik Inggris dalam beberapa musim terakhir, namun terbukti jika mereka selalu kesulitan meraih gelar.

Fakta tersebut menjadi peluang bagi Real Madrid untuk menggoda Harry Kane hijrah ke Santiago Bernabeu. Di ibu kota Spanyol itu, Harry Kane akan memiliki kesempatan lebih besar untuk merasakan berbagai gelar bergengsi di level klub.

3. Drama Gareth Bale

Real Madrid Bakal Korbankan Gareth Bale Demi Dapatkan Harry Kanethenational.ae

Gareth Bale sendiri tampaknya memang sudah tidak betah lebih lama bertahan di Santiago Bernabeu. Awal musim ini dia sebenarnya hampir saja hengkang ke Liga Super China, namun secara mengejutkan batal di menit-menit akhir.

Sejak Zinedine Zidane kembali, Bale lebih sering menghangatkan bangku cadangan. Apalagi dengan hadirnya Eden Hazard di musim ini yang semakin membuatnya terlempar dari skuat inti.

Bale bahkan tak masuk dalam skuat yang dibawa Madrid saat menghadapi Club Brugge di Liga Champions. Sebelum bergabung bersama Madrid, Bale adalah salah satu kunci permainan Tottenham Hotspurs. Enam musim di sana, Bale sukses cetak 56 gol dan 58 assist dari 203 laga.

Akankah mega transfer ini tercipta?

Baca Juga: 5 Klub Eropa Ini Butuh Pemain Seperti Gareth Bale, Minat Meminang?

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya