Real Madrid Bakal Tumbalkan James Rodriguez Demi N'Golo Kante

Akankah Chelsea mulai tergoda?

Keinginan Real Madrid untuk mendatangkan N'Golo Kante tampaknya bukanlah sebuah rumor belaka. Mereka kabarnya siap menggelontorkan dana yang besar demi mendaratkan pemain asal Prancis tersebut.

Tak hanya itu, Madrid juga bakal memasukkan nama James Rodriguez dalam kesepakatan transfer untuk menggoda Chelsea melepas pemain kesayangannya tersebut. Bagaimanakah kemungkinannya? Berikut ulasannya.

1. Real Madrid sudah tak minati Paul Pogba

Real Madrid Bakal Tumbalkan James Rodriguez Demi N'Golo Kantewashingtonpost.com

Paul Pogba sebenarnya menjadi bidikan utama Real Madrid di musim ini. Namun saga transfer tersebut gagal terlaksana di bursa transfer musim panas lalu. Pogba sendiri sebelumnya pernah mengungkapkan jika dirinya ingin hengkang dari Old Trafford.

Apalagi selama berseragam Setan Merah, ia kerap mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari media dan fans. Meski demikian, kabar terbaru sebutkan jika Real Madrid mulai mundur dari perburuan sang pemain.

Harga yang dipatok MU menjadi hambatannya, di mana mereka mematok banderol 180 juta euro. Madrid menilai harga itu terlalu mahal dan mulai mempertimbangkan pemain alternatif lainnya.

Baca Juga: Moncer, 4 Pemain Real Madrid Ini Bersinar Saat Dipinjam Klub Lain

2. Serius bidik N'Golo Kante, Real Madrid tawarkan uang plus James Rodriguez

Real Madrid Bakal Tumbalkan James Rodriguez Demi N'Golo Kantetribuna.com

Real Madrid kini mengalihkan fokusnya untuk mendapatkan gelandang asal Prancis lainnya, N'Golo Kante. Meski dinilai bakal sulit, Real Madrid telah siapkan tawaran yang menggiurkan bagi Chelsea.

Mereka kabarnya bakal menawar Kante dengan harga 85 juta paun plus memasukkan James Rodriguez dalam kesepakatan. Kontrak sang pemain sendiri masih cukup panjang bersama Chelsea hingga 2023 nanti.

Kante digadang-gadang sebagai gelandang bertahan terbaik dunia saat ini. Selain Real Madrid, Juventus juga dikaitkan dengan eks pemain Leicester City tersebut.

3. Kante tak tergantikan di Chelsea

Real Madrid Bakal Tumbalkan James Rodriguez Demi N'Golo Kantesbnation.com

Penobatan Kante sebagai gelandang terbaik dunia saat ini memanglah tidak berlebihan. Performa impresifnya sudah tampak saat ia secara ajaib membawa Leicester City meraih trofi Liga Inggris musim 2015/2016.

Semusim kemudian ia hijrah ke Chelsea dan kembali sukses meraih trofi Liga Inggris. Sejak saat itu, posisinya sebagai gelandang The Blues pun tak tergantikan meski pelatih Chelsea datang silih berganti, mulai dari Antonio Conte, Maurizio Sarri dan kini Frank Lampard.

Bersama Chelsea, Kante telah persembahkan masing-masing satu trofi Liga Inggris, Liga Eropa dan FA Cup.

Baca Juga: Tampil Mengkilap, Kai Havertz Jadi Rebutan Real Madrid dan Barcelona

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya