Real Madrid Jadi Kandidat Utama untuk Dapatkan Donny van de Beek

Ia juga jadi incaran klub besar lainnya

Gelandang muda milik Ajax, Donny van de Beek menjadi salah satu komoditi panas yang menjadi incaran banyak klub Eropa. Performa apiknya membawa Ajax juara Liga Belanda musim lalu menjadi bukti kematangannya.

Dari sekian banyak tim yang mengincarnya, Real Madrid kabarnya menjadi tim yang paling terdepan. Zidane memang sedang mencari sosok gelandang muda yang kuat untuk meremajakan skuatnya. Lalu bagaimana kemungkinannya? Berikut ulasannya.

1. Sang pemain ingin bermain di Liga Spanyol

Real Madrid Jadi Kandidat Utama untuk Dapatkan Donny van de Beekbleacherreport.com

van de Beek merupakan salah satu pemain muda yang paling diincar di musim ini. Selain Real Madrid, Manchester United, Juventus, dan PSG pun dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain berusia 22 tahun tersebut.

Namun dilansir dari The Mirror, kabarnya Real Madrid memiliki kesempatan lebih besar untuk memboyong sang pemain. Ia dikabarkan ingin bermain di La Liga dan gabung Real Madrid. Tak hanya itu, alasan lainnya adalah faktor proyek panjang yang sedang dibangun Zidane di Santiago Bernabeu.

van de Beek sangat tertarik menjadi bagian dari proyek tersebut dan merasa memiliki karakter yang cocok untuk permainan Real Madrid.

Baca Juga: Tampil Moncer, Wonderkid Real Madrid Jadi Rebutan Klub Top Inggris

2. Ajax patok harga tinggi untuk sang pemain

Real Madrid Jadi Kandidat Utama untuk Dapatkan Donny van de Beekmirror.co.uk

Bursa transfer musim panas kemarin, Real Madrid sebenarnya telah mengajukan tawaran kepada Ajax untuk sang pemain. Namun karena suatu hal, transfer tersebut harus gagal. Namun, kini mereka telah bersiap kembali untuk datangkan pemain timnas Belanda tersebut.

Sang pemain sendiri dipersiapkan sebagai calon pengganti Luka Modric yang telah memasuki usia uzur. Akan tetapi, Real Madrid tampaknya tidak akan mudah begitu saja dapatkan sang gelandang.

Dilansir dari ESPN, Ajax kabarnya membanderol sang pemain dengan harga 100 juta paun. Harga ini memang sangat tinggi, namun dengan negosiasi yang tepat tampaknya Ajax bakal menurunkan penawarannya.

3. Manchester United mundur dalam perebutan van de Beek

Real Madrid Jadi Kandidat Utama untuk Dapatkan Donny van de Beekbavarianfootballworks.com

Sebelumnya, Manchester United menjadi tim yang paling serius ingin mendatangkan van de Beek. Namun, Setan Merah kini tampaknya mulai mundur perlahan. Dilansir dari sportsmole, MU tidak menyanggupi harga yang ditetapkan oleh Ajax.

Setan Merah menilai harga tersebut terlalu berlebihan untuk pemain sekelas dia. MU sendiri kabarnya hanya memberikan tawaran 35 juta paun kepada Ajax. Kabar ini di sisi lain tentunya menjadi kabar baik bagi Real Madrid dalam usahanya mendaratkan sang pemain.

Baca Juga: Angel Di Maria Cetak Dua Gol, PSG Permalukan Real Madrid

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya