Moncer, Real Madrid Tertarik Datangkan Wonderkid Milik Valencia

Calon pengganti Gareth Bale, nih!

Real Madrid miliki target baru untuk bursa transfer Januari mendatang. Ia adalah wonderkid yang sedang bersinar milik Valencia, Ferran Torres. Pemain berusia 19 tahun itu dikabarkan memikat perhatian Zinedine Zidane saat Valencia berhadapan dengan Real Madrid di La Liga pekan lalu.

Dengan usianya yang masih muda dibarengi bakat yang besar, Los Blancos akan mencoba membajaknya pada Januari. Mungkinkah transfer ini terwujud? Ini ulasannya.

1. Calon pengganti Gareth Bale

Moncer, Real Madrid Tertarik Datangkan Wonderkid Milik Valenciatalksport.com

Menurut laporan AS, Ferran Torres akan didatangkan sebagai calon pengganti Gareth Bale, yang diyakini akan segera pergi dari Santiago Bernabeu. Bale sendiri kabarnya kembali bersitegang dengan Zinedine Zidane, sehingga semakin menguatkan jika ia akan segera "dibuang" Januari mendatang.

Untuk menambal posisi tersebut, Ferran Torres bakal didatangkan. Apalagi Madrid sendiri bakal kehilangan Eden Hazard akibat cedera.

2. Miliki klausul pelepasan dengan harga tinggi

Moncer, Real Madrid Tertarik Datangkan Wonderkid Milik Valenciatwitter.com/FerranTorres20

Kontrak Torres bersama Valencia sendiri masih cukup panjang hingga 2021 nanti. Real Madrid harus merogoh kocek yang sangat dalam jika ingin dapatkan sang pemain. Ia memiliki klausul pelepasan sebesar 105 juta euro.

Real Madrid pun kabarnya tak khawatir dengan harga tersebut karena yakin Torres akan menjadi investasi yang bagus untuk skuatnya di masa mendatang.

Baca Juga: Raih Hasil Imbang, Real Madrid Gagal Memuncaki Klasemen

3. Performa moncer

Moncer, Real Madrid Tertarik Datangkan Wonderkid Milik Valenciatwitter.com/FerranTorres20

Ferran Torres musim ini memikat perhatian beberapa tim berkat permainannya yang atraktif sebagai winger. Ia juga sosok yang fleksibel karena bisa dimainkan sebagai striker. Musim ini ia telah mencetak empat gol dan tiga assist dari 20 laga di semua ajang.

Ia juga menjadi bagian penting kala membawa Valencia lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini sebagai juara grup H. Mereka akan menghadapi Atalanta di babak knock out tersebut.

4. Jadi incaran klub lain

Moncer, Real Madrid Tertarik Datangkan Wonderkid Milik Valenciaen.as.com

Real Madrid bukanlah satu-satunya tim yang tertarik dengan Ferran Torres. Juventus lebih dulu dikaitkan dengan sang pemain. The Old Lady dirumorkan rela membayar klausul pelepasan sang pemain. Hal ini dilakukan demi melakukan penyegaran di sektor saya yang dihuni para pemain yang sudah tua.

Juventus bahkan dikabarkan telah mengadakan negosiasi dengan manajemen Valencia terkait transfer tersebut. Namun Valencia sendiri kabarnya belum mau untuk segera melepas pemain kuncinya tersebut.

5. Perjalanan karier Ferran Torres

Moncer, Real Madrid Tertarik Datangkan Wonderkid Milik Valenciatwitter.com/FerranTorres20

Ferran Torres merupakan pemain lulusan akademi Valencia. Pada tahun 2018 lalu ia dipromosikan ke tim utama. Dengan usianya yang masih 19 tahun, ia telah beramain dalam 73 laga dengan tujuh gol dan tujuh assist.

Torres juga merupakan bagian penting dari timnas Spanyol under 19, di mana berhasil menjadi juara Eropa pada tahun 2019 ini. Sebelumnya ia juga berhasil menjadi juara Eropa bersama timnas Spanyol U17.

Tidak aneh jika ia menjadi incaran beberapa klub top Eropa.

Baca Juga: Masih Ngotot, Zidane Terus Desak Real Madrid Datangkan Paul Pogba

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya