Saingi Barcelona, PSG Setujui Harga Kalidou Koulibaly

PSG siapkan mahar 75 juta euro

Bek tengah menjadi fokus Barcelona di bursa transfer musim panas nanti. Dari deretan pemain yang diburu, Kalidou Koulibaly jadi salah satu targetnya. Namun Blaugrana tak bakal mudah dapatkan bek Napoli tersebut. Mereka harus bersaing dengan klub kaya raya, PSG yang kabarnya telah menyetujui harga yang diminta Napoli. Berikut ulasan lengkapnya.

1. Kalidou Koulibaly ramai diburu klub-klub Eropa

Saingi Barcelona, PSG Setujui Harga Kalidou Koulibalypsgtalk.com

Kalidou Koulibaly merupakan salah satu bek terbaik di dunia saat ini. Sejak musim panas lalu, ia menjadi rebutan klub-klub besar. Bek Napoli itu jadi rebutan Manchester United, Barcelona dan PSG. Namun kini PSG kabarnya selangkah lebih maju dari kedua saingannya tersebut.

2. PSG setujui harga Kalidou Koulibaly

Saingi Barcelona, PSG Setujui Harga Kalidou Koulibalyen.as.com

Meski jadi andalan, Napoli dilaporkan terbuka untuk melepas Kalidou Koulibaly. Dilansir Football Espana, awalnya Napoli inginkan harga 80 juta Euro, dan PSG memberikan tawaran 70 juta Euro saja. Namun situasinya bisa berubah karena negosiasi masih berjalan dan berpotensi jatuh di angka 75 jua euro.

Baca Juga: Pesta Seks saat Lockdown, Kyle Walker Terancam Sanksi Berat!

3. Calon pengganti Thiago Silva

Saingi Barcelona, PSG Setujui Harga Kalidou Koulibalyfcbarcelonanoticias.com

Ketertarikan PSG kepada Kalidou Koulibaly tidak lepas akan habisnya kontrak kapten mereka, Thiago Silva, Juni 2020 ini. Bek asal Brasil tersebut dikabarkan akan kembali pulang ke AC Milan. Koulibaly dinilai merupakan sosok yang tepat sebagai calon suksesornya.

4. Barcelona harus segera beralih

Saingi Barcelona, PSG Setujui Harga Kalidou Koulibalysi.com

Meski Barcelona dikabarkan masih akan terus memonitor situasi Koulibaly, mereka harus siapkan opsi lain. Blaugrana sendiri saat ini dikaitkan juga dengan beberapa bek seperti Milan Skriniar dari Inter Milan dan Diego Carlos dari Sevilla.

5. Tidak asing dengan Ligue 1

Saingi Barcelona, PSG Setujui Harga Kalidou Koulibalyfcmetz.com

Jika bergabung dengan PSG, Koulibaly tampaknya tidak akan sulit untuk beradaptasi. Sang  pemain memulai kariernya di Prancis bersama SR Saint-Dié dan FC Metz sepanjang 2009 hingga 2012.

Pada Juli 2012 ia diboyong klub Belgia KRC Genk, sebelum dua tahun kemudian hijrah ke Napoli hanya dengan banderol 7,8 juta euro. Akankah ia pulang ke Prancis atau justru bergabung dengan Barcelona?

Baca Juga: Bukan Arsenal, James Rodriguez Pilih Gabung Klub Inggris Ini 

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya