Performa Moncer, Stefano Sensi Masuk Radar Barcelona

Kedua klub saling incar pemain

Performa apik Inter Milan di musim ini turut memunculkan sinar pemainnya. Salah satu yang menjadi perhatian adalah performa gelandang mereka, Stefano Sensi. Pemain berusia 24 tahun itu sukses cetak tiga gol dan empat assist dari tujuh laganya di Liga Italia.

Berkat kontribusinya, Inter Milan kini bertengger di posisi kedua Serie A. Di sisi lain performa apiknya tersebut menjadi sebuah dilema. Kini klub-klub besar mulai melirik sang pemain, dan salah satunya adalah Barcelona. Berikut ini ulasannya.

1. Barcelona terpikat dengan permainan Stefano Sensi

Performa Moncer, Stefano Sensi Masuk Radar Barcelonaserpentsofmadonnina.com

Saat ini Barcelona tengah mencari sosok gelandang tangguh sebagai calon pengganti Ivan Rakitic dan Arturo Vidal yang kabarnya akan segera hengkang. Dan nama Stefano Sensi masuk radar Barcelona usai melihat langsung permainannya saat Barcelona berhadapan dengan Inter Milan di fase grup Liga Champions musim ini.

Dilansir dari Sports Mole, Barcelona kabarnya berencana untuk datangkan sang pemain di musim 2020/2021. Stefano Sensi sendiri merupakan gelandang pilihan Antonio Conte yang didatangkan musim ini dari Sassuolo.

Baca Juga: MU & Barcelona Saling Bersaing untuk Dapatkan Milan Skriniar

2. Status Sensi masih sebagai pemain pinjaman Inter Milan

Performa Moncer, Stefano Sensi Masuk Radar Barcelonasempreinter.com

Sensi saat ini sedang mengalami cedera dan telah absen dalam tiga laga Inter Milan. Statusnya bersama Nerazzurri sendiri merupakan pemain pinjaman hingga akhir musim. Namun Inter memiliki opsi untuk permanenkan statusnya di akhir musim dengan harga 22 juta euro.

Meski demikian, kemungkinan sang pemain untuk hengkang ke Barcelona bisa saja terjadi. Apalagi Inter Milan berhasrat untuk datangkan Ivan Rakitic dan Arturo Vidal dari Barcelona. Kesepakatan pertukaran pemain seperti yang pernah mereka lakukan ketika menukar Zlatan Ibrahimovic dan Samuel Eto'o bisa saja terjadi kembali.

3. Barcelona juga kepincut dengan Lautaro Martinez

Performa Moncer, Stefano Sensi Masuk Radar Barcelonamarca.com

Tidak hanya Stefano Sensi, Barcelona juga terpesona dengan ketajaman striker Inter asal Argentina, Lautaro Martinez. Kabarnya Lionel Messi merekomendasikan langsung agar Blaugrana bisa mendaratkan rekannya di timnas Argentina tersebut.

Pemain berusia 22 tahun tersebut tampil moncer dengan mencetak 6 gol dari 12 laga Inter di semua ajang. Sang pemain sendiri masih terikat kontrak panjang bersama Inter hingga 2023 dan memiliki klausul pelepasan seharga 173 juta paun.

Akankah salah satu dari mereka mendarat di Barcelona?

Baca Juga: Tersisih dari Barcelona, Arturo Vidal Bakal Gabung Inter Milan?

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya