Comscore Tracker

Sulit Dapatkan James Maddison, MU Beralih Bidik 2 Pemain Ini

Siapa saja sih incaran si Setan Merah ini?

Ambisi Manchester United untuk bisa mendaratkan James Maddison tampaknya harus sirna. Pemain berusia 23 tahun itu dipagari klubnya Leicester City agar tetap bertahan di King Power Stadium. Kini Setan Merah pun berubah haluan dengan fokus memburu dua pemain lainnya.

Keduanya memiliki kualitas yang tak kalah hebat dan dinilai menjadi opsi yang tepat. Siapakah mereka? Berikut ulasannya.

1. Leicester pagari James Maddison dengan kontrak baru

Sulit Dapatkan James Maddison, MU Beralih Bidik 2 Pemain Inifootball.london

James Maddison menjadi pemain kunci cemerlangnya performa Leicester City di Premier League musim ini. Ia telah mencetak lima gol dan tiga assist dari 15 laga Liga Inggris. Tampil moncer, ia pun mulai dikaitkan menjadi target belanja klub-klub besar, termasuk Manchester United.

Sadar pemain kuncinya berpotensi pergi, Leicester City kabarnya akan berusaha mempertahankan sang pemain. Dilansir TalkSPORT,  The Foxes kabarnya akan segera memagerinya dengan kontrak baru. Padahal sisa kontrak sang pemain sendiri masih tiga tahun setengah.

2. Mundur juga dari perburuan Jadon Sancho

Sulit Dapatkan James Maddison, MU Beralih Bidik 2 Pemain Inibleacherreport.com

Tak hanya James Maddison, Setan Merah juga kabarnya mundur dalam perburuan winger Dortmund, Jadon Sancho. Harga sang pemain yang kemahalan disinyalir menjadi sebabnya. Dortmund mematok harga 100 juta paun untuk pemain asal Inggris itu.

Seperti diketahui, Manchester United telah menghabiskan dana besar musim panas lalu untuk mendapatkan Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James, yang menghabiskan dana 145 juta paun

Baca Juga: Liga Inggris: Ditekuk Manchester United 2-3, Pesta Kemenangan Manchester City Tertunda!

3. Saul Niguez jadi opsi alternatif

Sulit Dapatkan James Maddison, MU Beralih Bidik 2 Pemain Inidailymail.co.uk

Sebagai alternatif, Manchester United kabarnya mengalihkan bidikannya kepada Saul Niguez. Gelandang milik Atletico Madrid itu dinilai lebih realistis dan memiliki kualitas yang juga mumpuni.

Saul merupakan target lama Setan Merah, namun dua tahun lalu ia lebih memilih untuk bertahan di Atletico Madrid. Kini mereka akan kembali menggoda sang pemain agar hijrah ke Old Trafford. Dilansir Sports Mole, ia bisa didapatkan kurang dari 50 juta paun.

4. Manchester United juga fokus kejar Erling Haaland

Sulit Dapatkan James Maddison, MU Beralih Bidik 2 Pemain Iniredbull.com

Beralih dari Jadon Sancho, Manchester United pun kini memilih lebih fokus untuk bisa datangkan striker Salzburg, Erling Haaland. Pemain berusia 19 tahun ini menjadi fenomena musim ini setelah tampil sangat tajam. Ia telah mencatatkan 28 gol dari 21 laga di semua ajang.

Dia dinilai bisa menjadi aset jangka panjang Setan Merah. Namun untuk dapatkan pemain asal Norwegia tersebut, Manchester United harus bersaing dengan klub raksasa lainnya seperti Barcelona dan Juventus.

5. Saul Niguez calon pengganti Paul Pogba?

Sulit Dapatkan James Maddison, MU Beralih Bidik 2 Pemain Iniespn.com

Perburuan Manchester United mencari gelandang baru dinilai merupakan upaya untuk persiapan jika Paul Pogba meninggalkan Old Trafford. Masa depan pemain asal Prancis tersebut mulai diragukan musim ini usai menjadi buruan utama Real Madrid.

Sang pemain sendiri dirumorkan berhasrat untuk merasakan petualangan baru dalam kariernya. Jika Manchester United mampu segera mendapatkan gelandang incarannya, bukan tak mungkin Pogba akan pergi di akhir musim ini.

Baca Juga: 3 Alasan Manchester City Mampu Menangkan Laga Derby Manchester

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya