Tersingkir di Juventus, Manchester United Bakal Rekrut Emre Can?

MU siap rekrut Can di Januari

Manchester United terus menyusun strategi transfer untuk memperbaiki kualitas skuatnya musim ini yang tampil mengecewakan. Salah satunya dengan mempersiapkan daftar belanja pemain yang bakal diangkut di Januari nanti.

Gelandang milik Juventus, Emre Can menjadi nama terbaru yang dikaitkan dengan Setan Merah. Kondisinya di Turin sendiri sedang tak menyenangkan usai tak masuk dalam rencana Maurizio Sarri. Mungkinkah transfer ini terwujud? Berikut ulasannya.

1. MU sedang kekurangan amunisi pemain tengah

Tersingkir di Juventus, Manchester United Bakal Rekrut Emre Can?mirror.co.uk

Musim ini MU banyak sekali ditinggal para pemainnya. Selain Lukaku dan Alexis Sanchez yang hijrah menuju Inter Milan, MU juga kehilangan dua gelandangnya, Marouane Fellaini (Shandong Luneng) dan Ander Herrera (PSG). Celakanya, MU belum mendapatkan sosok tepat sebagai pengganti mereka.

Apalagi Paul Pogba yang menjadi andalan justru sedang mengalami cedera cukup lama. Kondisi ini pun kabarnya membuat MU mulai tertarik datangkan eks pemain Liverpool tersebut. Dilansir dari Sportsmole, MU berencana datangkan sang pemain di bulan Januari nanti.

Baca Juga: Ingin Tinggalkan PSG, Edinson Cavani Bakal Berlabuh di Juventus

2. Liga Inggris bukanlah kompetisi yang asing bagi Emre Can

Tersingkir di Juventus, Manchester United Bakal Rekrut Emre Can?talksport.com

Emre Can bisa jadi sebuah solusi transfer yang tepat bagi MU saat ini. Ia sudah tak asing lagi dengan atmosfer Liga Inggris karena pernah berseragam Liverpool selama empat musim. Tak hanya itu, Emre Can juga bisa disertakan di skuat Liga Eropa MU karena ia tak terdaftar di skuat Liga Champions Juventus musim ini.

Juventus sendiri tampaknya akan dengan mudah melepas sang pemain, yang mereka dapatkan dengan gratis tersebut. Pasalnya mereka pun dikabarkan sedang tertarik mencari gelandang baru di bursa transfer nanti.

Saat ini mereka dikatikan dengan dua pemain dari Liga Inggris, yaitu Christian Eriksen dan N'golo Kante.

3. Pemain incaran MU lainnya

Tersingkir di Juventus, Manchester United Bakal Rekrut Emre Can?thetimes.co.uk

MU tampaknya sedang bersiap untuk merombak skuatnya musim ini. Beberapa nama telah dikatikan akan segera bergabung ke Old Trafford. Satu nama yang santer akan segera gabung adalah striker Juventus, Mario Mandzukic.

Sedangkan untuk posisi gelandang, MU sedang mengincar pemain muda miliki Real Madrid, Martin Odegaard dan playmaker milik Leicester City, James Maddison. Saat ini MU sedang dalam krisis usai terouruk di posisi ke-12 Liga Inggris.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer sedang goyah dan bukan tak mungkin akan berakhir pemecatan jika krisis tak juga berakhir.

Baca Juga: Manchester United Semakin Merosot ke Arah Zona Degradasi

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya