Thomas Lemar Dikabarkan Masuk Radar Manchester United

Gaya bermainnya dinilai bakal cocok dengan MU

Manchester United sepertinya bakal menjadi salah satu tim yang sangat sibuk di bursa transfer mendatang. Setelah dikaitkan dengan beberapa pemain, kini The Red Devils kabarnya sedang mengintip peluang mendatangkan Thomas Lemar. Sejak direkrut Atletico Madrid dua musim lalu, ia belum mampu tampilkan performa terbaiknya untuk tim ibu kota Spanyol tersebut. Berikut ini ulasannya!

1. Ketertarikan Manchester United

Thomas Lemar Dikabarkan Masuk Radar Manchester Unitedfootball-addict.com

Dilansir ESPN, setan merah dikabarkan serius untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford musim depan. Agen sang pemain diklaim bertemu dengan perwakilan dari The Red Devils untuk membahas kans kepindahan Thomas Lemar. Diskusi tersebut masih dalam tahap awal, namun kabarnya berjalan dengan positif.

2. Cocok dengan gaya bermain MU

Thomas Lemar Dikabarkan Masuk Radar Manchester Unitedsbnation.com

Thomas Lemar didatangkan Atleti pada 2018 lalu dengan harga 70 juta euro dari AS Monaco. Namun sang winger tak mampu berkembang di bawah arahan Diego Simeone. Strategi sang pelatih yang tampilkan permainan pragmatis dinilai sebagai sebabnya.

Namun bersama MU, Lemar diyakini bakal mampu kembalikan performa terbaiknya. Gaya bermain menyerang dan cepat merupakan gaya yang tepat untuk pemain asal Prancis tersebut.

Baca Juga: Tak Sesuai Ekspektasi, Barcelona Siap Lepas Antoine Griezmann 

3. Banderol sang pemain

Thomas Lemar Dikabarkan Masuk Radar Manchester Unitedbleacherreport.com

Kontrak Thomas Lemar di Atletico Madrid masih tersisa hingga tahun 2023. Meski demikian, harga sang pemain merosot tajam hingga hanya bernilai 30 juta euro saja. Hal ini tak lepas dari performa kurang mengesankan dalam dua musimnya di Wanda Metropolitano.

4. MU incar pemain Atletico Madrid lainnya

Thomas Lemar Dikabarkan Masuk Radar Manchester Uniteddailymail.co.uk

Selain Thomas Lemar, MU juga diberitakan tertarik dengan pemain Atletico Madrid lainnya, Saul Niguez. Ia bakal diplot sebagai pengganti Paul Pogba yang terus dikabarkan akan pergi dari Old Trafford. Namun MU harus bersaing dengan tetangganya, Manchester City yang juga inginkan jasa pemain asal Spanyol tersebut.

5. Profil Thomas Lemar

Thomas Lemar Dikabarkan Masuk Radar Manchester Unitedmarca.com

Thomas Lemar merupakan pemain berdarah Guadeloupe asal Prancis yang memulai kariernya bersama tim akademi Caen. Pada tahun 2015 bakatnya terendus AS Monaco dan dibeli dengan harga 4 juta euro.

Bersama Kylan Mbappe dkk, pada musim 2016/2017 ia sukses persembahkan gelar Ligue 1 bagi AS Monaco. Pada tahun 2018 ia diboyong Atletico Madrid dengan harga 70 juta euro. Sayang performanya belum memuaskan. Dari 67 laga yang telah ia jalani, Lemar hanya cetak 3 gol dan 6 assist.

Baca Juga: Euro 2020 Ditunda, 7 Pemain Ini Mendapatkan Berkah Tersendiri

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya