Kecewa dengan Real Madrid, Toni Kroos Diperebutkan Bayern Munchen & MU

Kecewa kenapa ya?

Kabar masa depan Toni Kroos bersama Real Madrid terancam akan berakhir lebih cepat. Ia dikabarkan mulai merasa tak senang dengan kondisi di Real Madrid saat ini. Kabar ini pun membuat mantan klubnya Bayern Munchen berniat untuk pulangkan sang pemain. Namun hal ini tidak akan mudah. Kenapa? Berikut ulasannya.

1. Tak senang dengan keputusan Zidane

Kecewa dengan Real Madrid, Toni Kroos Diperebutkan Bayern Munchen & MUen.as.com

Toni Kroos didatangkan Real Madrid pada 2014 lalu dan langsung menjadi andalan di lini tengah Real Madrid. Ia pun berkontribusi besar saat Real Madrid menjadi juara Liga Champions tiga musim beruntun.

Namun ia merasa kecewa atas keputusan Zidane yang hanya mencadangkannya saat melawan Manchester City di leg pertama babak 16 besar. Dalam laga itu, Real Madrid sendiri akhirnya kalah dengan skor 1-2.

Sang pemain dikabarkan marah dan mulai memikirkan masa depannya ke luar dari Real Madrid.

2. Bayern Munchen ingin pulangkan Toni Kroos

Kecewa dengan Real Madrid, Toni Kroos Diperebutkan Bayern Munchen & MUbavarianfootballworks.com

Kondisi ini kabarnya membuat mantan klub Toni Kroos, Bayern Munchen berniat untuk memulangkan mantan pemainnya itu. Sang pemain sendiri memulai kariernya bersama Die Rotten sejak 2007 hingga 2014.

Bayern Munchen kabarnya akan menjadi tujuan utama Toni Kroos jika suatu saat ia hengkang dari Real Madrid.

Baca Juga: Bayern Munich Dikabarkan Ingin Memulangkan Toni Kroos dari Real Madrid

3. Disaingi Manchester United

Kecewa dengan Real Madrid, Toni Kroos Diperebutkan Bayern Munchen & MUeurosport.com

Manchester United pun dikabarkan tertarik untuk memboyong sang pemain. Kroos merupakan target  MU pada 2014 silam, namun mereka kalah dari Real Madrid. MU kabarnya inginkan sang pemain sebagai calon pengganti Paul Pogba yang kerap diberitakan akan segera meninggalkan Old Trafford di musim depan.

4. Terikat kontrak panjang

Kecewa dengan Real Madrid, Toni Kroos Diperebutkan Bayern Munchen & MUyoutube.com

Keinginan Bayern Munchen dan Manchester United untuk dapatkan Toni Kroos tidak akan mudah. Sang pemain saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2023 bersama Real Madrid. Ia sendiri memiliki klausul pelepasan yang sangat fantastis, 500 juta euro. Sebuah harga yang tentunya tidak akan dikeluarkan sebuah klub untuk satu orang pemain saja.

5. Pemain penuh pengalaman

Kecewa dengan Real Madrid, Toni Kroos Diperebutkan Bayern Munchen & MUen.as.com

Sepanjang karier profesionalnya, ada tiga tim yang pernah dibela oleh Toni Kroos, Bayern Munchen, Bayer Leverkusen dan Real Madrid. Meski demikian, ia telah hampir merasakan semua gelar bergengsi, termasuk di level timnas.

4 trofi Liga Champions, 5 Club World Cup, 3 gelar Bundesliga dan 4 UEFA Super Cup, serta juara Piala  Dunia 2014 bersama timnas Jerman. Satu gelar laga yang belum ia rasakan adalah juara La Liga bersama Real Madrid.

Lalu, mungkinkah Toni Kroos pindah di akhir musim?

Baca Juga: Ambisi Inter Milan: Memburu Luka Modric, Mateo Kovacic, dan Toni Kroos

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya