Inginkan Haaland, Real Madrid Ajukan Tukar Tambah dengan Luka Jovic

Haaland miliki klausul rilis 75 juta euro

Ambisi Real Madrid untuk mendatangkan Erling Haaland tampaknya tidak pernah surut. Los Blancos kini dikabarkan memiliki siasat baru untuk bisa memboyongnya musim panas  nanti. Dana besar plus Luka Jovic bakal menjadi bagian dari kesepakatan. Mungkinkah Dortmund tergoda?

1. Tukar tambah

Inginkan Haaland, Real Madrid Ajukan Tukar Tambah dengan Luka Jovicen.as.com

Dilansir SportsmoleReal Madrid bakal korbankan Luka Jovic demi bisa dapatkan Erling Haaland plus sejumlah uang. Haaland sendiri memiliki klausul rilis 75 juta euro. Namun efek pandemik COVID-19 membuat keuangan Real Madrid surut, sehingga skema tukar tambah akan coba mereka tawarkan kepada Dortmund.

2. Luka Jovic sudah teruji di Bundesliga

Inginkan Haaland, Real Madrid Ajukan Tukar Tambah dengan Luka Jovicgoal.com

Luka Jovic memang dinilai gagal berkembang bersama Real Madrid. Ia kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain La Liga. Namun kualitasnya di Bundesliga sudah terjamin. Luka Jovic bersinar bersama Eintrach Frankfurt sebelum dibeli Real Madrid. Ia mampu mencetak 36 gol dan 9 assist dari 75 laga yang dijalani.

Baca Juga: Performa Melempem, Real Madrid Lepas Luka Jovic ke Napoli?

3. Erling Haaland bersinar di Dortmund

Inginkan Haaland, Real Madrid Ajukan Tukar Tambah dengan Luka Jovicgoal.com

Musim ini Erling Haaland menjadi salah satu wonderkid paling bersinar dan diminati banyak klub besar. Namun pada Januari kemarin ia secara mengejutkan bergabung  dengan Dortmund. Nyatanya keputusan tersebut sangat tepat karena ia mampu beradaptasi dan semakin bersinar. Haaland mampu mencetak 11 gol dari 10 laga Dortmund di semua ajang musim ini

4. Target lain

Inginkan Haaland, Real Madrid Ajukan Tukar Tambah dengan Luka Jovicgoal.com

Selain Erling Haaland, Real Madrid juga kabarnya mengincar bintang muda lainnya, Kylan Mbappe. Dilansir AS, Los Blancos bahkan menjadikan bintang PSG itu sebagai buruan utama mereka di musim panas nanti.

Mbappe sendiri dilaporkan menolak kontrak baru yang disodorkan PSG. Sehingga semakin menguatkan rumor kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

5. Real Madrid bongkar lini serang

Inginkan Haaland, Real Madrid Ajukan Tukar Tambah dengan Luka Jovicmanagingmadrid.com

Musim depan Real Madrid sepertinya bakal melakukan perubahan cukup besar di lini serang mereka. Beberapa pemain yang kurang memiliki kontribusi akan dilepas ke klub lain. Mereka adalah Luka Jovic, Mariano Diaz, Gareth Bale dan James Rodriguez.

Dana penjualan mereka pun nantinya bakal disiapkan untuk datangkan bintang baru. Akankah mega transfer ini terwujud?

Baca Juga: Manchester United Kembali Mengincar Pemain Dortmund, Erling Haaland

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya