Tingkatkan Kualitas, AC Milan Ingin Pinjam 2 Wonderkid Real Madrid

Mereka tak dapat menit bermain di Madrid

AC Milan belum mampu keluar dari krisis yang mereka hadapi sejak awal musim. Pergantian kepelatihan dari Marco Giampaolo ke tangan Stafano Pioli belum berbuah manis. Saat ini Rossonerri masih terpuruk di peringkat ke-11 klasemen sementara Serie A.

Manajemen klub pun akan bertindak dengan kembali aktif di bursa transfer Januari. Salah satu yang menjadi target mereka adalah dua wonderkid milik Real Madrid. Siapa mereka? Berikut ulasannya.

1. Gagal bersaing, Brahim Diaz siap hengkang dari Real Madrid

Tingkatkan Kualitas, AC Milan Ingin Pinjam 2 Wonderkid Real Madridsempremilan.com

Sejak didatangkan dari Man City pada tengah musim lalu, Brahim Diaz gagal memikat Zinedine Zidane untuk masuk tim utama Madrid. Sang pemain tidak masuk dalam rencana masa depan pelatih asal Prancis tersebut.

Musim ini Diaz hanya bermain dalam satu laga La Liga sebagai pemain pengganti. Ia pun sempat ungkapkan niatnya untuk pergi dari Santiago Bernabeu demi mendapatkan menit bermain. Kondisi ini sendiri bakal dimanfaatkan AC Milan untuk bisa hadirkan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Dengan opsi pinjaman hingga akhir musim, tampaknya hal tersebut cukup masuk akal bagi Real Madrid dan Brahim Diaz sendiri.

Baca Juga: Bungkam SPAL, AC Milan Raih Kemenangan Perdana di Tangan Pioli

2. AC Milan juga inginkan Vinicius Jr

Tingkatkan Kualitas, AC Milan Ingin Pinjam 2 Wonderkid Real Madridrealmadrid.com

Berbeda dari Brahim Diaz, Vinicius Jr memiliki nasib yang lebih baik. Vinicius masih dibutuhkan oleh Zinedine Zidane, meski hanya jadi pelapis Eden Hazard. Pemain asal Brasil tersebut telah bermain dalam 10 laga di semua ajang dengan catatkan satu gol.

Vinicius sendiri merupakan salah satu pemain muda paling potensial saat ini, sehingga Real Madrid dikabarkan tidak akan melepas sang pemain. Meski demikian, kesempatan Milan untuk dapatkan sang pemain dengan status pinjaman masih terbuka.

Apalagi saat ini Madrid juga miliki Rodrygo Goes yang mulai tampil moncer. Dengan meminjamkan Vinicius ke Milan, bisa menjadi opsi untuk menambah pengalaman bermain sang bintang muda.

3. Target pemain lainnya

Tingkatkan Kualitas, AC Milan Ingin Pinjam 2 Wonderkid Real Madridfutbolsapiens.com

AC Milan memang memiliki hubungan yang baik dengan Real Madrid dalam urusan transfer pemain. Musim ini Milan sendiri sukses datangkan Theo Hernandez dari Madrid dan terbukti berikan kontribusi yang baik bagi tim.

Sebelumnya, Milan sendiri dikaitkan dengan Luka Modric yang dikabarkan akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu. Rossonerri saat ini sedang membutuhkan pemain dengan kualitas dan pengalaman seperti dirinya. Namun Milan harus bersaing dengan Inter Milan untuk dapatkan sang pemain.

Akankah salah satu dari mereka berseragam Milan?

Baca Juga: Demi Berkembang, Real Madrid Akan Kirim Luka Jovic ke Serie A?

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya