Comscore Tracker

Rumor Mourinho Kembali Ke Madrid, Zinedine Zidane Merasa Kesal

Performa Real Madrid sedang melempem 

Kekalahan Real Madrid dari Real Mallorca di pekan ke-9 La Liga memunculkan sebuah rumor tak menyenangkan bagi Zinedine Zidane. Yaitu akan kembalinya Jose Mourinho ke Santiago Bernabeu sebagai pengganti Zidane yang baru ditunjuk di musim lalu.

Gosip ini sendiri muncul menyusul hasil kurang memuaskan Real Madrid dalam 10 laga terakhir yang hanya meraih 4 kemenangan. Padahal Madrid telah menggelontorkan dana sangat besar untuk pemain baru di musim ini. Terganggu dengan rumor tersebut, begini reaksi Zidane.

1. Zidane: Rumor ini memang mengganggu

Rumor Mourinho Kembali Ke Madrid, Zinedine Zidane Merasa Kesalstandard.co.uk

Akibat kekalahan dari Mallorca, posisi puncak Real Madrid tergusur oleh Barcelona dan kini berselisih satu angka. Di Liga Champions, posisi Madrid lebih buruk lagi karena berada di dasar grup A dengan satu angka dari dua laga yang telah dijalani.

Maka tak heran kondisi ini membuat Zinedine Zidane tersudut, apalagi Real Madrid merupakan klub terbaik dunia saat ini. Rumor kembalinya Mourinho pun ia akui sangat mengganggu dirinya. Ia menilai jika dalam sepak bola jasa seseorang di masa lalu bisa begitu saja terlupakan. 

"Dalam sepakbola, orang-orang melupakan apa yang telah dilakukan kita di masa lalu."

"Saya tidak akan berkata bahwa itu [rumor pergantian pelatih] tidak mengganggu saya, tentang pembicaraan pelatih lain, sebab itu memang mengganggu."

Baca Juga: Tunggu Tawaran Man City & Arsenal, Real Madrid Akan Lepas Isco

2. Sergio Ramos berikan dukungan untuk Zidane

Rumor Mourinho Kembali Ke Madrid, Zinedine Zidane Merasa Kesalrealmadrid.com

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos memberikan dukungannya kepada Zidane untuk terus berada di Santiago Bernabeu. Ia bahkan menilai jika tidak ada spekulasi penggantian pelatih di dalam timnya.

Lebih jauh lagi Ramos meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit meraih kemenangan dalam setiap laga karena kinerja pelatih dan pemain dinilai dari hasil yang diraih. Satu hal yang menjadi masalah Madrid saat ini adalah belum maksimalnya penampilan para bintang barunya seperti Eden Hazard dan Luka Jovic.

“Adalah hal yang sangat mudah mengatakan bahwa pelatih kami akan tetap menjadi pelatih sampai akhir musim, tidak ada spekulasi apa pun," ucap Sergio Ramos dikutip dari situs resmi Real Madrid.

"Sepak bola itu menyangkut hasil dan pelatih sangat tergantung dengan hasil," lanjutnya.

3. Akan hadapi Galatasaray di matchday ke-3 Liga Champions

Rumor Mourinho Kembali Ke Madrid, Zinedine Zidane Merasa Kesaltwitter.com/realmadriden

Rabu dini hari nanti, Real Madrid akan bertamu ke Turk Telekom Arena untuk hadapi Galatasaray di fase grup Liga Champions. Keduanya saat ini menghuni peringkat bawah grup A dengan poin sama, satu. 

Kemenangan tentunya menjadi target kedua tim untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Real Madrid sendiri akan lebih diunggulkan dalam laga ini berkat kualitas pemain yang dimiliki. Tak hanya itu, para pemain Madrid pun telah berjanji untuk all out demi bangkit dan raih kemenangan. Selain kedua tim, grup A sendiri diisi oleh Club Brugge dan PSG. 

Akankah Real Madrid segera bangkit di laga ini?

 

Baca Juga: Tampil Mengkilap, Kai Havertz Jadi Rebutan Real Madrid dan Barcelona

Ganjar Firmansyah Photo Community Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You