Tak Cuma Cekatan, 6 Pesepak Bola Wanita Ini Juga Berparas Menawan

Suka yang mana nih

Sepak bola adalah olahraga paling populer di muka bumi. Hampir semua orang memainkan olahraga yang satu ini. Meskipun identik dengan pria keran permainan keras dan sering kontak fisik, namun ada juga lho wanita yang memainkan olahraga ini.

Meskipun tak setenar sepak bola pria namun, para pesepak bola wanita ini punya daya tarik tersendiri selain skill mereka dalam bermain. Pesepak bola bola ini juga memiliki paras yang cantik dan anggun di luar lapangan, beberapa bahkan ada yang menjadi model.

Berikut adalah beberapa pesepak bola wanita yang siap memanjakan mata, karena kecantikannya.

1. Lotta Schellin

Tak Cuma Cekatan, 6 Pesepak Bola Wanita Ini Juga Berparas Menawanmetro.se

Charlotta Eva Schelin adalah striker yang sangat terampil dan produktif yang sering dibandingkan dengan rekan pria di Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Lotta dikenal sebagai pemain yang paling menonjol untuk skuad tim nasionalnya. 

Striker wanita Swedia ini juga dikenal karena wajahnya yang menawan dan senyum yang indah. Selebrasinya setelah mencetak gol dengan senyuman menawan adalah apa yang semua orang ingin lihat. 

Lotta Schelin bisa dibilang salah satu pemain sepak bola wanita terbaik dunia. Dia saat ini bermain untuk FC Rosengard. Dia telah dianugerahi banyak penghargaan individu yang termasuk Pemain Terbaik Wanita UEFA 2013, Golden Boot UEFA Wanita Eropa pada tahun 2013. Lotta yang berani dan indah tentunya merupakan salah satu alasan utama mengapa sepak bola wanita mencapai ketenaran di seluruh dunia.

2. Hope Solo

Tak Cuma Cekatan, 6 Pesepak Bola Wanita Ini Juga Berparas Menawanempireofsoccer.com

Hope Amelia Solo adalah pesepak bola profesional Amerika Serikat yang merupakan dua kali peraih medali emas Olimpiade dan pemenang Piala Dunia. Solo dianggap sebagai salah satu kiper wanita terbaik dunia. 

Penjaga gawang yang cantik ini terkenal karena daya tarik dan ketangkasannya. Hope Solo memegang rekor paling banyak clean sheet untuk seorang penjaga gawang AS. Karena penampilannya dan senyumnya, dia ditawari sejumlah iklan. 

Hope Solo juga ditampilkan di banyak majalah Fitness, Sports Illustrated dan Vogue. Hope Solo adalah salah satu pemain yang paling berbakat dan dianggap sebagai legenda.

Baca Juga: 5 Pesepak Bola Secara Mengejutkan Tak Masuk Nominasi Ballon d'Or 2018

3. Toni Duggan

Tak Cuma Cekatan, 6 Pesepak Bola Wanita Ini Juga Berparas Menawantalksport.com

Pemain karismatik dari Liverpool, Inggris terkenal karena penampilan dan kelincahannya. Duggan pertama kali menjadi berita utama ketika ia menerima penghargaan pemain Pemain Muda Wanita Terbaik FA pada tahun 2009. Duggan masuk ke tim Internasional Inggris pada tahun 2012. 

Penampilannya yang cantik dan kemampuan atletiknya membuatnya menjadi campuran sempurna untuk menjadi bintang. Satu-satunya pemain sepak bola Inggris yang memiliki 100.000 pengikut di twitter menunjukkan banyak penggemar yang menyukai Winger cantik ini.

4. Janelle Filigno

Tak Cuma Cekatan, 6 Pesepak Bola Wanita Ini Juga Berparas Menawanzimbio.com

Keindahan memukau dengan otak brilian, Filigno adalah salah satu jawabannya. Filigno dikenal di lapangan karena kemampuannya yang luar biasa dalam membaca permainan dan menciptakan peluang, sementara di luar lapangan ia terkenal sebagai si cantik bermata hijau dengan senyuman indahnya. 

Kadang-kadang, Filigno menyulitkan para penggemarnya untuk memutuskan apakah akan menonton kecantikannya yang luar biasa atau menontonnya di lapangan yang membuat pria berkeringat. Jonelle Filigno adalah bagian penting dari tim nasional Kanada, yang kemudian memenangkan Perunggu di Olimpiade pada tahun 2012.

5. Laure Boulleau

Tak Cuma Cekatan, 6 Pesepak Bola Wanita Ini Juga Berparas Menawanleparisien.com

Laure Pascale Claire Boulleau adalah bek yang mewakili Perancis di lapangan sepak bola. Kesederhanaan dan keanggunan adalah keutamaan utama kepribadiannya di luar dan di atas lapangan. 

Karena kecantikan dan ketenarannya, ia terpilih sebagai model untuk Nike Live for the Game di Prancis. Laure Boulleau adalah alasan kedua mengapa Paris dijuluki sebagai Kota Romantis. 

Saat ini, ia berada di puncak permainannya dan merupakan salah satu pesepak bola wanita Prancis yang paling banyak difollow. Dia membuat sulit bagi para pria untuk berkonsentrasi pada permainan.

6. Alex Morgan

Tak Cuma Cekatan, 6 Pesepak Bola Wanita Ini Juga Berparas Menawanamp.businessinsider.com

Alexandra Patricia Alex Morgan Carrasco adalah duta besar global dan salah satu alasan mengapa pengikut pria mengikuti sepak bola Wanita. Striker yang terampil dari Amerika Serikat dikenal karena gaya permainan dan naluri pemburu. 

Dia membuat debut internasionalnya pada tahun 2010 dan karena kemampuannya ia dengan cepat menjadi terkenal. Sejauh ini Morgan telah mewakili Amerika Serikat pada Piala Dunia Wanita FIFA 2015 dan 2012 serta Olimpiade 2016.

Alex dengan cepat menjadi favorit penggemar karena kepribadiannya yang menarik dan mata yang indah. Alex selalu tertarik pada pemodelan dan telah berpose dalam berbagai majalah bergengsi. 

Dia terlihat beberapa kali tampil dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue pada tahun 2012 dan 2015. Juga, dalam dunia modellingnya dia terlihat di sampul Majalah Health and Self Dia juga telah melakukan pemodelan untuk majalah Shape, Vogue, Elle, Time, dan Fortune.

Itu dia beberapa pesepak bola wanita yang tak cuma cekatan di lapangan, tapi juga punya paras menawan. Yang mana favoritmu?

Baca Juga: Keren! 5 Pesepak Bola Ini Cetak Hattrick Pada Debut Profesionalnya!

Genady Althaf Photo Verified Writer Genady Althaf

berbagi dengan menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya