Comscore Tracker

Begini 4 Formasi Paling Mahal di Piala Dunia 2018

#WorldCup2018 Selalu ada nama Messi, Neymar, dan Kane

Jakarta, IDN Times - Piala Dunia 2018 sudah di depan mata. Para pemain pun satu per satu mulai berdatangan ke Rusia, tuan rumah Piala Dunia. Di antara mereka ada sejumlah bintang, seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Eden Hazard, Mohamed Salah, dan banyak lagi lainnya.

Para bintang ini akan bertempur mulai 14 Juni - 15 Juli mendatang, bukan demi klub, melainkan demi negara mereka masing-masing. Sehingga aksi mereka pastinya akan lebih seru dibandingkan saat membela klub. Apalagi trofi yang diperebutkan adalah Piala Dunia, trofi paling bergengsi sejagat raya.

Nah, sambil menunggu aksi mereka, yuk kita bentuk tim berisi 11 pemain termahal di posisinya masing-masing. Siapa saja mereka? Yuk, simak empat formasi berikut!

1. Formasi 3-1-4-2  

Begini 4 Formasi Paling Mahal di Piala Dunia 2018transfermarkt

Dalam formasi ini Samuel Umtiti dan Kalidou Koulibaly menjadi yang termurah di antara sembilan pemain lainnya dengan nilai transfer hanya Rp 987 miliar saja. Sedangkan Neymar dan Messi jadi yang termahal dengan nilai transfer masing-masing mencapai Rp 2 triliun lebih.

2. Formasi 4-2-3-1

Begini 4 Formasi Paling Mahal di Piala Dunia 2018transfermarkt

Serupa dengan formasi pertama, di formasi kali ini Koulibaly masih menjadi yang termurah. Bedanya, kali ini ia ditenami Jordi Alba dan Dani Carvajal dengan nilai transfer yang sama.

3. Formasi 3-5-2  

Begini 4 Formasi Paling Mahal di Piala Dunia 2018transfermarkt

Di formasi ini, lagi-lagi Koulibaly dan Umtiti jadi yang paling murah diantara yang lainnya, seperti yang terdapat dalam formasi 3-1-4-2.

4. Formasi 4-4-2  

Begini 4 Formasi Paling Mahal di Piala Dunia 2018transfermarkt

Dalam formasi ini Koulibaly, Alba, dan Carvajal menjadi pemain yang paling murah diantara sembilan pemain lainnya, sama seperti formasi 4-2-3-1.

Baca Juga: Piala Dunia 2018: Spanyol Pecat Julen Lopetegui

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You