Bermain Imbang Kontra Thailand, Luis Milla Tetap Senang

"Ini bagus untuk evaluasi tim," ucap Luis Milla

Jakarta, IDN Times - Indonesia U-23 kembali gagal meraih kemenangan atas Thailand. Bermaterikan pemain utama, Luis Milla dan anak asuhnya tak mampu mencetak satu gol pun.

Untungnya Thailand juga tak mampu membobol gawang Indonesia yang dijaga Muhammad Ridho dan Teja Paku Alam sehingga pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor ini berakhir imbang tanpa gol.

1. Luis Milla senang dengan permainan tim

Bermain Imbang Kontra Thailand, Luis Milla Tetap SenangIstimewa

Luis Milla mengungkapkan rasa senangnya dengan permainan tim hari ini. Menurutnya, Indonesia bermain baik dan solid. Ia juga senang melihat tim mendengarkan evaluasinya dari kekalahan 1-2 pada laga pertama yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta.

“Saya senang karena tim bermain baik. Perjuangan mereka luar biasa, bermain solid dan saling bantu. Evaluasi dari pertandingan ini adalah kami sering kesulitan memulai serangan ketika bola berhasil direbut,” ucap Milla usai laga.

2.Thailand menguasai jalannya pertandingan

Bermain Imbang Kontra Thailand, Luis Milla Tetap SenangANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Sepanjang jalannya pertandingan Thailand terus mendominasi serangan. Jalannya pertandingan baru sedikit berubah ketika Lerby Eliandry digantikan oleh Beto Goncalves pada babak kedua. Namun sayang, tak ada gol tercipta hingga pertandingan berakhir.

3. Belum pernah menang dalam lima laga terakhir

Bermain Imbang Kontra Thailand, Luis Milla Tetap SenangANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Hasil ini membuat timnas U-23 belum pernah meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Selanjutnya, Garuda Muda dijadwalkan melawan Korea Selatan U-23 pada 23 Juni mendatang.

Topik:

  • Sugeng Wahyudi

Berita Terkini Lainnya